Home Bisnis Online Macam-Macam Tempat Wisata Malang Batu Wisnu

Macam-Macam Tempat Wisata Malang Batu Wisnu

3 min read
0
0
23

Ada banyak sekali varian dari tempat wisata malang batu wisnu yang indah untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Kusuma Agrowisata. Tempat wisata ini berada di Jl Abdul Gani Atas, di Batu. Tempat wisata ini merupakan sebuah pioneer wisata agro yang memiliki fasilitas yang lengkap seperti hotel. Jadi, disinilah Anda nanti bisa menikmati tempat wisata untuk petik buah kebun jeruk, kebun apel, kebun jambu merah, kebun buah naga, kebun strawberry, dan juga kebun sayuran hidroponik yang bebas dari pestisida. Selain itu, Anda akan ditemani dengan tour guide yang akan menemani Anda untuk berkeliling di area perkebunan. Anda bisa menikmati fasilitas waterpark dan outbond di tempat ini. Hanya saja untuk biaya petik buah, Anda harus membayar sebesar 45 ribu rupiah sampai dengan 60 ribu rupiah. Sementara untuk paket outbond dikenakan biaya sebesar 85 ribu rupiah sampai dengan 125 ribu rupiah.

Alun-alun Batu, tempat wisata malang batu wisnu ini terletak di pusat kota Batu. Dan kini telah menajdi sentra hiburan tempat wisata di malang para masyarakat kota Batu dan dari luar kota. Alun-alun ini memiliki replica berupa buah apel yang sangat besar, karena memang buah apel adalah icon dari kota batu. Sehingga, hal ini membuat alun-alun ini menjadi berbeda dan unik dari alun-alun pada umumnya. Disinilah terdapat pula sebuah bianglala yang terletak di pusat alun-alun. Sehingga, membuat tempat ini menjadi sangat menarik.

Menariknya lagi adalah, ternyata bianglala ini bisa juga dinaiki oleh semua pengunjung. Itupun hanya dikenakan biaya sebesar 3500 rupiah saja untuk setiap orang. Tepat di atas bianglala yang ada di tempat wisata malang batu wisnu inilah Anda akan menikmati berbagai macam pemandangan kota batu yang ada saat di malam hari. Di samping bianglala, Anda juga bisa menemukan sebuah taman air yang ada di beberapa lokasi yang indah untuk dijadikan sebagai tempat spot untuk berfoto. Kebersihan yang ada di tempat ini terjaga dengan sangat baik. Karena itulah, jangan pernah membuang sampah dengan sembarangan. Karena Anda akan ditegur langsung oleh para penjaganya.

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Bisnis Online
Comments are closed.

Check Also

5 Penyebab Kebiasaan Kerja Yang Membuat Anda Lebih Gemuk

Tahukah Anda bahwa pekerjaan Anda merusak kesehatan dan kebugaran Anda? Di sini, kami mend…