Home Bisnis Cara mendapatkan video ke video iPod Anda

Cara mendapatkan video ke video iPod Anda

4 min read
0
0
32

Cara mendapatkan video ke video iPod Anda
Download Video
Video iPod dikenal sebagai generasi terakhir iPod, yang mengejutkan pasar dan penjualan sejak kemunculannya. Pada dasarnya, perangkat baru ini mampu memutar video. Jika ini tampak menyenangkan, bagian teknis mungkin memerlukan beberapa petunjuk.

Pertama, Anda harus tahu bahwa PSP dan iPod dapat memutar video berkode H.264 / MPEG-4 dengan trek audio AAC. Karena kenyataan ini, resolusinya agak terbatas, bersamaan dengan keterbatasan bit rate yang bisa Anda gunakan pada perangkat. Untuk video iPod baru, batas ini berarti (untuk video H.264) hingga 768 Kbps, 320 x 240 dan 30 frame per detik. Untuk video MPEG-4, batasnya mencapai 2,5 mbps, 480 x 480 dan 30 frame per detik yang sama. Bahkan lebih, bit rate audio AAC sekitar 160 Kbps. Setelah menetapkan batasan ini, langkah selanjutnya adalah menentukan sumber video, yang bisa berupa DVD atau video komputer.

Dengan kata lain, Apple mengklaim, dalam sebuah iklan informatif yang dipasang di situs resminya, bahwa iPod baru, yang mereka sebut sebagai video iPod baru, dapat menyimpan 15.000 lagu, 25.000 foto dan tidak kurang dari itu. 150 jam video.

Jika ingin mendapatkan video dari DVD, maka hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memasukkan DVD ke perangkat. Setelah ini, Anda harus membuka (jika tidak segera terbuka dengan sendirinya) DVD, dengan menggunakan file dan DVD terbuka dari menu. Periksa pilihan di menu DVD, untuk mengatur semua yang Anda inginkan, yang berarti bahasa, sub judul atau bab. Mulailah memutar film, gunakan menu DVD untuk navigasi. Saat film dimulai, Anda harus menekan tombol rekam dan memilih folder tempat Anda ingin menyimpan file yang direkam. Bila ingin mengakhiri rekaman, cukup klik tombol berhenti dan jika rekaman berjalan dengan baik, akan ada konfirmasi layar bahwa Anda telah berhasil mengubah file Anda.

Jika Anda ingin mengubah video dari komputer Anda ke video iPod Anda, maka hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka file menu dan klik file video terbuka. Setelah ini, video Anda seharusnya mulai dimainkan, momen sempurna untuk menyesuaikan video sesukamu. Selain itu, Anda dapat mengatur momen yang tepat untuk memulai perekaman, dengan menggunakan kontrol pemutaran bawah. Bila Anda memutuskan ini, klik tombol rekam dan jangan ragu untuk menghentikannya kapan saja. Setelah merekam, seperti dalam kasus mengimpor video dari perangkat DVD, akan ada pesan di layar yang mengatakan bahwa semuanya berjalan dengan sukses.

Jika menghormati peraturan dasar ini, video dan film akan disimpan dengan hati-hati di iPod Anda dan Anda bebas untuk menontonnya kapan saja. Namun, sadarilah fakta bahwa iPod menawarkan ruang dan resolusi terbatas, yang berarti Anda harus memilih kapan memutuskan apa yang harus disimpan dan apa yang harus dihapus. Video iPod yang baru adalah produk yang menantang dan inovatif yang menggabungkan musik dengan gambar, yang menawarkan, untuk pertama kalinya, kemungkinan memutar video di perangkat digital kecil semacam itu.

Download Lagu MP3

(kata hitungan 560)

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Bisnis
Comments are closed.

Check Also

5 Penyebab Kebiasaan Kerja Yang Membuat Anda Lebih Gemuk

Tahukah Anda bahwa pekerjaan Anda merusak kesehatan dan kebugaran Anda? Di sini, kami mend…