Home Bisnis Memulai Bisnis Penangkaran Burung

Memulai Bisnis Penangkaran Burung

3 min read
0
0
57
Memulai Bisnis Penangkaran Burung

Memulai Bisnis Penangkaran Burung – Terkadang Orang orang sedang berpikir untuk masuk ke bisnis peternakan burung. Sebagian besar orang pasti  ingin menghasilkan uang, dan ditambah dengan hobi mereka yang benar-benar mencintai burung. Banyak orang memulai bisnis dari bawah, bahkan mereka awalnya bukan orang yang  kaya, Namun karena niat mereka yang ingin menambah penghasilan membuat mereka mengejar target.  Saran dan masukan tentu banyak diterima dari luar namun perlu di saring terlebih dahulu dalam memluai usaha peternakan burung.

Salah satau jenis burung yang populer untuk diternak adalah Burung Lovebird. Suara burung lovebird termasuk suara yang cukup unik untuk menghibur pemiliknya dirumah. Sehingga cukup potensial untuk dijadikan suatu usaha. Namun tentu ada kendala dalam memilih berbisnis jual beli burung.

Tahun Ini bukan waktu yang tepa bagi siapa pun untuk masuk ke bisnis peternakan burung untuk menghasilkan lebih banyak uang , termasuk menjual burung lovebird yang memiliki suara burung lovebird juara. Bahkan pada saat situasi yang terbaik, masih jarang bagi orang untuk menghasilkan banyak uang atau paling tidakcukup untuk disimpan hingga orang tersebut istirahat sejenanak lalu kemudian memulai lagi menambah penghasilan mereka. Adapun Harga bibit burung sendiri telah melalui pemeriksaan pemerintah, yang kemudian membayar petani untuk menanam jagung untuk bukanya etanol sebab biji  bijian adala makanan untuk burung (dan pelet dibuat dari biji sehingga harga pelet sama tinggi).

Memulai Bisnis Penangkaran Burung

Kabarnya pula harga burung yang  cepat anjlok karena ada lebih banyak burung di pasar daripada orang-orang mau membelinya. Harga gas yang dikombinasikan dengan hilangnya pekerjaan, penyitaan rumah dan Amerika tanpa asuransi kesehatan adalah hal yang menghalangi kebanyakan orang dari memiliki pendapatan tambahan. Burung dianggap barang mewah yang kebanyakan orang tidak mampu membelinya di masa-masa sulit.Mungkin Akan lebih baik untuk menjual sesuatu seperti mainan, kandang atau pakan untuk orang yang sudah memiliki burung sebagai alternatif cara mencoba untuk membuka pasar baru di masa-masa sulit.

Dalam berbisnis memang ada masa masa sulit bahkan tantangan akan selalu muncul dari belakang. Untuk itu anda sebagai pengusaha yang berjiwa pengusaha harus benar benaar memiliki mental pengusaha.

 

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Bisnis
Comments are closed.

Check Also

Tutorial Langkah Menggunakan Hijab Sederhana Paling baru 2017

Jilbab adalah keharusan untuk tiap-tiap umat muslim terlebih wanita. Waktu mereka telah ma…