Home Bisnis Model gamis terbaru dan santun

Model gamis terbaru dan santun

3 min read
0
0
30
Model gamis terbaru dan santun 2018

Model gamis terbaru dan santun 2018Berbeda dengan jaman dulu. Sekarang mulai banyak muslimah yang ketagihan menggunakan modal gamis terbaru namun  tetap terlihat tampil syar’i dan tak ketinggalan zaman. Gamis  modern itu memang jauh lebih stylish dan nyaman. Kalian pasti setuju jika gamis zaman sekarang itu memang jauh lebih nyaman dan menambah pesona pemakainya, yaitu para muslimah hijabers. Banyak motif-motif pendukung yang dapat mempercantik penampilan kalian, dan kamu pun layak mencobanya suatu saat nanti. Buat kalian yang suka warna-warna kalem, gamis  dengna warna pastel polos ini bisa dipilih sebagai busana main atau keseharian. Karena warna pastel itu sangat fleksibel dan cocok dipadukan dengan jenis warna apapun, kalian bisa memanfaatkannya sebagai tone utama dalam menggunakan busana ini.

Berikut ulasan model gamis terbaru dan santun

Tidak harus bermotif atau bergaris monokrom seperti trend belakangan ini, kamu tetap bisa setia pada tampilan polos yang simpel namun tetap berkelas. Jika kalian pernah melihat penampilan-penampilan wanita Arab atau Timur Tengah, mereka lebih sering menggunakan model gamis terbaru berwarna gelap sebagai busana muslim favoritnya. Bukan karena apa-apa, mungkin mereka hanya lebih nyaman dan terlihat anggun dengan model yang satu ini, karena tanpa banyak aksen dan sentuhan pun, gaya ini akan tetap tampak menarik jika dipandng. Tampak cantik ke pesta atau kondangan itu bukan cuma mitos. Pilihlah bahan-bahan satin dan brukat yang tidak ketat, supaya gamis modernmu terlihat apik namun tetap sopan. Bukan cuma polos saja, gamis yang dapat mempercantik penampilanmu ini juga banyak ditemukan dengan menggunakan motif, khusunya motif bunga. Dengan ini, keinginanmu untuk tampil lebih awet muda dan selalu fresh akan menjadi nyata dan menarik bukan?

Menambahkan ikat pinggang untuk mempermanis tampilan model gamis terbaru modernmu ini sangat layak dicoba, mumpung sedang trend dan bisa menyamarkan kekuranganmu di bagian perut dan pinggang. Hindari sebuah tali pinggang yang mempunya ukuran besar, karena cenderung kurang tepat jika dipadukan dengan gamis atau longdress. Dengan memilih motif polkadot, jiwa feminin dan ceriamu akan terpancar jelas meskipun kalian sedang menggunakan gamis, tanpa terlihat seperti anak-anak, motif polkadot kecil-kecil pada gamis ini justru akan membuat penampilan syar’i mu lebih maksimal dan menawan. Sisi feminin dan ceriamu juga akna terpancar jelas, karena polkadot merupakan salah satu motif andalan bagi sebagaian besar kamu wanita.

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Bisnis
Comments are closed.

Check Also

Review Tempat Terbaik Bermain Golf Di Bali

Lapangan golf favorit di Bali yang menawarkan Bali Golf Packages dengan tantangan dalam pe…