Home Bisnis Paket Web Hosting Murah – Cara Menemukannya

Paket Web Hosting Murah – Cara Menemukannya

4 min read
0
0
122

Ada beberapa paket web hosting murah yang bisa diakses saat ini. Bagaimana Anda memutuskan perusahaan mana yang tepat untuk Anda?
Sekalipun biayanya sangat penting, Anda seharusnya tidak pernah membeli paket hosting web Anda yang ada di agen ini saja.

Ingat pepatah lama “Anda mendapatkan apa yang Anda bayar”

Jika Anda tahu apa yang harus diantisipasi saat meminta paket web hosting murah, membuat paket web hosting pas untuk kebutuhan Anda bisa diakses.

Pastikan untuk membahas hal-hal berikut:

1. Penyimpanan disk dan batas lalu lintas bulanan

Banyak Paket Web Hosting Murah menyediakan jumlah penyimpanan disk dan intensitas bandwidth yang sangat sempit. Penyedia layanan webhosting akan membebani Anda ekstra untuk menyelesaikan penyimpanan disk dan bandwidth bulanan. Bahkan jika situs web Anda kecil saat ini, Anda mungkin menginginkan beberapa ruang ekstra untuk diberikan bagi perkembangan yang akan datang.

2. Termasuk nama domain

Kecuali Anda sudah memiliki nama domain Anda, Anda akan memerlukan nama domain untuk situs internet Anda. Nama domain bisa dikenakan biaya ‘tween $ 8 dan $ 29 per tahun untuk menghitung registrar. Jika Anda memutuskan untuk mengajukan pendaftaran pribadi untuk menyembunyikan data pribadi Anda dalam registri nama domain Anda harus membayar sekitar $ 15 per tahun di atas biaya pendaftaran rata-rata.

3. Termasuk akun e-mail:

Hampir Semua Paket Web Hosting Murah menawarkan surat elektronik sebagai bagian dari rencana mereka. Jika Anda mengklaim mendapatkan e-mail di telepon Anda, putuskan berapa banyak alamat yang Anda inginkan. Pastikan bahwa Paket Web Hosting Murah Anda mendapatkan banyak daun alamat e-mail dan kemampuan kotak surat yang nyaman.

4. Akses FTP

Anda perlu mengunggah berbagai file ke situs Anda. Temukan apakah Anda akan mendapatkan akses FTP ke host Anda – banyak perusahaan webhosting hanya akan mengizinkan alat upload file berbasis web browser. Itu selalu lebih baik untuk membuat lebih dari 1 cara mengubah file ke server hosting Anda.

5. script support

Jika Anda memiliki sesuatu yang berbeda dari halaman HTML kecil di situs Anda, Anda memerlukan server web hosting untuk mendukung skrip dinamis seperti CGI, PHP, atau Perl.

6. dukungan teknis:

Anda ingin mendapatkan makanan untuk dukungan teknis jika Anda memerlukannya. Penyedia web hosting yang hebat akan memberi Anda dukungan 24/7 dan telepon e-mail bahkan untuk paket Web Hosting Termurah sekalipun.

7. Cara menutup akun anda

Jika Anda tidak memenuhi rencana Anda, Anda harus dapat mengakhiri akun Anda dalam jangka waktu yang moderat – setidaknya satu bulan – dan menerima keseluruhan pembayaran. Percayalah bahwa host Anda menawarkan opsi ini. BELI DOMAIN MURAH INDONESIA

Sekarang Anda tahu bagaimana memilih Paket Web Hosting yang tidak akan mengecewakan Anda.

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Bisnis
Comments are closed.

Check Also

Prediksi AC Milan vs Hellas Verona 14-12-2017

AC Milan bertekad untuk melanjutkan hasil positif yang mereka dapatkan di Serie A. Untuk i…