Home Bola TV Online : Indonesia vs Malaysia, Semi Final Rasa Final

TV Online : Indonesia vs Malaysia, Semi Final Rasa Final

5 min read
0
0
122

Nonton tv online – Kesuksesan Tim nasional Indonesia U-22 dalam pertandingan menentang Kamboja dengan hasil 2-0 sumbangan Ezra Walian serta Febri Hariyadi pada menit ke-56 serta 69. Kemenangan di pertandingan akhir group B itu memuluskan laju anak buah Luis Milla menuju sesi semi final sepak bola SEA games 2017.

tv online Indonesia vs malaysia

Di lansir dari tayangan streaming tv di www.ningaltv.com Tidak tanggung-tanggung, Tim Garuda juga akan menentang jagoan Group A yang juga merupakantuan-rumah penyelenggara SEA Games yang mempunyai tujuan menang, terlebih cabang bola jadi fokus perhatian bukan hanya saja beberapa supporter namun seluruh warga Asia Tenggara bahkan juga dunia.

Mulai sejak Kamis malam itu, pendukung Indonesia sudah ribut bakal mensupport habis-habisan Tim Merah-Putih. Lewat sosial media, mereka bekerjasama untuk menyaksikan secara langsung kompetisi yang bukan hanya saja masalah kalah menang namun memperjuangkan harga diri juga membayar semua kekecewaan yang dihadapi oleh tim Indonesia sepanjang berlangsungnya SEA Games.

Supporter Indonesia bergerak ke Stadion Shah Alam

Mulai sejak tempo hari, beberapa supporter Indonesia yang datang dari luar Kuala Lumpur telah bergerak serta telah banyak yang menginap di ruang halaman Stadion Shah Alam, Selangor.

Hingga siang tadi, mereka masih tetap mengeluhkan sulitnya memperoleh ticket dikarenakan ramai serta panjangnya antrean. Sementara loket ticket tidak kunjung di buka.

Disamping itu, hari ini, Sabtu (26/8/2017) pagi, beberapa ratus warga Indonesia berkumpul diluar pagar Kedutaan Besar RI di Jalan Tun Razak, Kuala Lumpur tv Online. Mereka mengharapkan ribuan ticket gratis yang sudah dibeli beberapa waktu sebelumnya oleh Duta Besar Rusdi Kirana.

Meskipun sebenarnya setahu saya, ticket gratis dari Dubes Rusdi Kirana tidak diberikan dengan cara personal namun diberi pada wakil-wakil paguyuban serta organisasi penduduk Indonesia yang berada di Malaysia.

Hingga tulisan ini saya catat, banyak beberapa pendukung yang belum juga memperoleh ticket. Bahkan juga dari hasil reportase di lapangan, telah banyak orang yang memanfaatkan peluang menjual ticket yang harga RM21. 20 (Dua Puluh Satu Ringgit serta Dua Puluh Satu Sen) itu di bandrol dengan harga RM30. 00.

Pendukung Diingatkan Tidak Merusuh

Asisten Luis Milla, Bima Sakti serta Pelatih Timnas Malaysia Ong Kim Swee pada jumpa pers bersama di Hotel Hilton, Petaig Jaya, Selangor mengingatkan pada pendukung ke-2 pihak untuk nikmati kompetisi. ” Janganlah ada rusuh baik didalam ataupun diluar stadion. Semua mesti mengontrol emosi, ” tutur mereka.

Akan tetapi, banyak pihak yang memprediksikan juga akan terjadinya kerusuhan terlebih antar pendukung diluar stadion. Kecemasan ini datang dari orang-orang Indonesia dan orang-orang Malaysia.

Buat saya, andaikan beberapa pendukung dapat menjunjung tinggi nilai persaudaraan serta sportivitas dengan penuh kesadaran untuk menerima dengan lapang data hasil apa pun dari kompetisi, jadi tak lagi terjadi apa yang di kuatirkan oleh Bima Sakti serta Ong Kim Swee.

Mudah-mudahan kompetisi dapat berjalan lancar serta para pendukung ke-2 negara dapat lebih dewasa serta sportif hingga inti dari hajat besar SEA Games untuk merekat persahabatan negara Asia Tenggara bisa terwujud dengan baik.

Selamat berlaga Tim Garuda serta Tim Harimau untuk melaju ke final sepak bola SEA Games 2017. Selamat mencetak kemenangan di sesi final kelak.

TV Online Kemenangan sejati yaitu kemenangan saat kita semuanya senantiasa dapat melindungi menjaga kebersamaan dalam merajut tali persaudaraan antar warga negara serumpun

Load More Related Articles
Load More By Pamela
  • Sepak Bola Bukan Hanya Jenis Olahraga Biasa

    Artikel ini menjelaskan kalau sepak bola bukan hanya sekedar berolahraga tetapi juga menja…
Load More In Bola
Comments are closed.

Check Also

Kenali Macam Teh dan Khasiatnya, Mana yang Terbaik?

Berisi mengenai informasi tentang jenis jenis teh beserta kandungan dan khasiatnya. Member…