Home Bola TV online indonesia Real Madrid Kalah dari sevilla

TV online indonesia Real Madrid Kalah dari sevilla

3 min read
0
0
58

Pelatih andalan kesebelasan real madrid, zinedine zidane, sungkan mempersalahkan karim benzema yang tidak tampil optimal saat timnya tumbang 1-2 dari sevilla pada pertandingan pekan ke-18 la liga, akhir pekan (15/1/2017).

Menempuh pertandingan di estadio ramon sanchez pizjuan, penggempur timnas prancis itu main dari menit awal. Benzema berduet bersama-sama cristiano ronaldo di garis depan el real dalam komposisi 3-5-2 yang diaplikasikan oleh zidane.

Pemain 29 tahun itu tidak berkontribusi banyak untuk madrid. Tampil sepanjang 90 menit penuh, karim benzema cuma melontarkan dua tembakan tanpa memiliki yang mendekati ke gawang, serta ketepatan umpannya cuma mendekati 77 persen.

Bukan cuma itu, benzema pun melakukan blunder yang menyebabkan sevilla berhasil membukukan gol kedua. Karim benzema batal mengendalikan kiriman dani carvajal dari lontaran ke dalam. Bola kemudian direbut winger sevilla, vitolo, serta langsung dikirimkan pada stevan jovetic sampai berujung gol untuk kemenangan sevilla pada menit ke-90+2.

Semua orang dapat menuturkan serta mencatat apa yang mereka inginkan. Di lapangan, main 90 menit, kamu enggak bisa melakukan segalanya dengan tepat, tutur zidane kepada Tv online indonesia.

Ada dialog mengenai minimnya kontemplasi, tetapi saya cuma melakukan lima menit yang buruk serta itu berlangsung dalam sepak bola. Saya mesti sering terlibat dalam permainan karna sampai wasit meniup peluit bersuara panjang, apa juga dapat terjadi, lanjutnya.

Reputasi madrid gagal sehabis sergio ramos mengadakan gol bunuh diri. opta menulis kalau gol itu adalah kemasukan gol sendiri di la liga. madrid hasilnya menerima kekalahan 1-2 seusai pemain anyar sevilla, stevan jovetic, membukukan satu gol di era injury time. perolehan itu pun yakni kegagalan pertama madrid di la liga.

Dampak perolehan tersebut, rekor tidak terkalahkan kepunyaan real madrid kandas di angka 40. Kendati seperti itu, mereka masih berposisi di posisi tertinggi klasemen sementara la liga bersama poin 40, menang satu angka berdasarkan sevilla di lokasi kedua serta memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Sumber: AlgiTV

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Bola
Comments are closed.

Check Also

Huawei P9 Lite, Diusung Support 4G LTE

Sebelumnya setelah melaunching Huawei P9 serta P9 Plus, pada akhirnya pihak Huawei melaunc…