Home Fashion Cara Membedakan Lipstik Kylie Asli dan Palsu

Cara Membedakan Lipstik Kylie Asli dan Palsu

6 min read
0
0
546

Cara Membedakan Lipstik Kylie Asli dan Palsu – Siapa sih yang tidak nggak tahu Kylie Lip Kit? Lip kit yang tengah naik daun ini tengah happening di kelompok wanita all over the world. Lantaran begitu popular, lipstik kylie premium yang memanglah di bandrol dengan harga selangit ini telah banyak dipalsukan serta diperjual-belikan dengan cara ilegal di sosial media on-line. Terlebih di Indonesia, negeri di mana beli barang ” KW ” dikira wajar serta jadi lebih disukai dibanding product originalnya lantaran harga nya yang tambah lebih murah. Namun, anda mesti waspada lantaran dapat saja product palsu itu memiliki kandungan bahan beresiko yg tidak anda tahu mengingat daftar ingredientnya yang juga dipalsukan. Atau dapat saja on-line shop berniat memalsukannya namun masih tetap mengklaim product itu asli serta membandrolnya dengan harga selangit. Nah karenanya, cobalah ketahui Kylie Lip Kit yang palsu dengan membaca artikel di bawah ini. Yuk, keep yourself informed!

Umumnya, product palsu Kylie Lip Kit di jual dengan harga yang tambah lebih murah dibanding product yang asli. Di Indonesia sendiri telah banyak on-line shop yang jual Kylie Lip Kit dengan harga bermacam dari mulai Rp75. 000 sampai Rp150. 000. Walau sebenarnya, Kylie Lip Kit asli di bandrol dengan harga USD 29 atau setara Rp380. 000. Harga ini belum termasuk juga biaya kirim, lho, jadi harga nya dapat membengkak hingga Rp700. 000 (lantaran international shipping) sampai pada akhirnya dapat jatuh ke tanganmu. Jadi, janganlah yakin dengan toko atau on-line shop yang tawarkan Kylie Lip Kit dengan harga terjangkau.

Cek Keasilan Kylie Lip Kit Lewat Box Packaging

Anda dapat mengecek keaslian Kylie Lip Kit dari box packaging produknya. Kylie Lip Kit yang asli mempunyai box persegi panjang dengan warna lip kit-nya tercantum dibagian atas box. Sesaat umumnya product palsunya tak menempatkan warna shade-nya di atas packaging serta cuma berwarna putih polos.

Bahkan juga terdapat banyak product tiruan yang ada dalam box kecil memanjang serta cuma jual lipstick matte-nya. Walau sebenarnya, Kylie Lip Kit yang asli senantiasa jual produknya dalam satu paket dengan lip liner-nya. Cuma lipstick metallic matte serta gloses yang di jual unit.

Ketahui Kylie Lip Kit Palsu Lewat Aplikator serta Label Warna

Anda dapat juga mengecek keasilan Kylie Lip Kit lewat aplikator serta label warna yang ada dibawah tube. Kylie Lip Kit yang asli mempunyai gagang aplikator yang semakin besar dengan pinggir yang tidak tebal. Sedang, product yang palsu mempunyai gagang aplikator yang lebih kecil dengan struktur yang tidak tipis.

Lantas, product yang palsu umumnya mempunyai label warna yang ditempel dengan cara sembarangan dibagian bawah tube. Sesaat, Kylie Lip Kit yang asli mempunyai label warna yang rapi serta melekat pas di dalam tube.

Ketidaksamaan Swatch Warna Pada Kylie Lip Kit Asli vs Palsu

Sudah pasti lip kit yang palsu mempunyai warna yang tidak sama dengan aslinya. Sebagian shade ada dalam warna yang lebih jelas atau bahkan juga lebih gelap dari aslinya. Pokoknya warna yang didapatkan tidak cocok dengan warna asli produknya.

Anda dapat saksikan ketidaksamaan warna yang cukup penting saat di-swatch kan?

Beautynesian, anda saat ini telah dapat mengetahui product Kylie Lip Kit yang asli serta yang palsu kan? Terkecuali memberi hasil warna yang tidak sama, kandungan bahan yang dipakai lip kit palsu tak terang serta dapat saja memiliki kandungan bahan beresiko. Anda masihlah ingin membelinya? Dari pada anda beli Kylie Lip Kit palsu, anda dapat beli lipstick dupes-nya seperti ColorPop. Bila anda menginginkan lihat video review-nya, anda dapat memerhatikan video YouTube di bawah ini. Keep yourself safe, Beautynesian!

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Fashion
Comments are closed.

Check Also

5 Penyebab Kebiasaan Kerja Yang Membuat Anda Lebih Gemuk

Tahukah Anda bahwa pekerjaan Anda merusak kesehatan dan kebugaran Anda? Di sini, kami mend…