Home Fashion Emas Kuning atau Emas Putih

Emas Kuning atau Emas Putih

4 min read
0
0
263
Emas Kuning atau Emas Putih

Pemahaman ini penting untuk anda sebelum memulai dengan memahami bahwa semua emas murni sebenarnya berwarna kuning. Ini berarti bahwa jika Anda memiliki emas putih, apa yang Anda lihat adalah benar-benar baik paduan emas dan logam lain, atau itu berlapis emas dengan rhodium sehingga tampak putih. Seringkali perhiasan emas putih akan dibuat dengan kombinasi dari dua teknik.

Bahkan ketika paduan dengan “putih” logam seperti perak atau nikel, emas putih akan memiliki tampilan yang kusam itu, ini adalah alasan mengapa dalam perhiasan hampir selalu dilapisi dengan rhodium. Rhodium plating adalah lapisan yang sangat halus bahan berwarna perak yang dilapisi di atas emas untuk memberikan tampilan mengkilap dan akan memakai dari waktu ke waktu. Inilah sebabnya mengapa perhiasan emas putih akhirnya akan kusam dan tidak akan memerlukan cat, yang berarti saatnya untuk dilapis ulang.

Emas Putih VS Emas Kuning

Emas putih tidak pernah murni, ini berbeda dengan emas kuning yang terbuat murni dari emas seluruhnya. Yang mengatakan, bahkan emas kuning tidak murni. Dalam rangka untuk mengurangi biaya dan meningkatkan kekuatannya, emas kuning biasanya dibuat dengan paduan emas dan tembaga. standar industri perhiasan mengatakan bahwa, semua campuran emas, Anda harus menemukan stempel di suatu tempat pada perhiasan yang menunjukkan berapa banyak emas mengandung di karats (k), atau bagian per 24.

Emas Kuning atau Emas Putih

Misalnya jika Anda melihat 14k cap, itu berarti bahwa perhiasan memiliki 14 bagian emas dan 10 bagian dari sesuatu yang lain (biasanya tembaga, perak atau paduan nikel). 24k berarti bahwa itu adalah emas murni dan akan memiliki warna kuning emas yang khas juga. Bentuk paling murni emas putih biasanya 19k, tapi kemurnian paling khas adalah 14k dan 18k.

Ini berarti bahwa potongan dinyatakan identik dari emas putih dan kuning (baik dengan cap yang sama) akan memiliki nilai yang sama dalam hal kandungan logam mulia.

Nilai subjektif dari Emas

Meskipun relatif mudah untuk mengetahui nilai logam mulia emas berdasarkan berat dan kemurnian, tidak ada pertanyaan bahwa nilai perhiasan melebihi apa kandungan logam yang terkandungnya.

Dengan popularitas emas putih saat ini, jelas bahwa warna perhiasan ini memiliki nilai yang lebih besar di pasar dari sepotong emas kuning yang sama dan kemungkinan akan melebihi harga yang lebih tinggi di sebuah toko perhiasan.

Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa setiap biaya tambahan yang Anda bayar untuk sebuah perhiasan emas putih adalah murni perhiasan, dan Anda jangan banyak mengharapkan untuk menerima harga yang lebih tinggi untuk itu jika Anda memutuskan untuk menjualnya kembali.

Hal ini juga baik untuk anda pahami tentang perhiasan yang digunakan sebagai fashion tambahan, akan masuk dan keluar dari gaya, dan kemungkinan bahwa sepotong perhiasan yang indah akan Anda bawa pulang atau menerima sebagai hadiah hari ini.Baca yuk tentang emas di hargaemas24.com

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Fashion
Comments are closed.

Check Also

Harga Motor NMAX Terbaru

Harga Yamaha NMAX 2017 Harga Yamaha NMAX – Persaingan perebutan pasar otomotif dalam segme…