Home Fashion Jelajahi Australia Dengan Tigerair Australia

Jelajahi Australia Dengan Tigerair Australia

3 min read
0
0
216

Bagi Anda yang hendak berlibur atau melakukan perjalanan ke Australia, Anda bisa menjatuhkan pilihan Anda pada Tigerair Australia. Maskapai Tiger Airways berdiri sejak 2003 dan memulai penjualan tiket pada tahun 2004. Maskapai penerbangan ini memberikan pelayanan penerbangan internasional yang dimulai dari Bangkok. Maskapai Tiger Airways merupakan maskapai penerbangan yang murah dibandingkan penerbangan lainnya yang berdomestik Singapura. Diawal peluncurannya, Thailand adalah destinasi pertama maskapai ini kemudian merambah ke Malaysia pada tahun 2008. Perkembangannya makin pesat dan terbukti memberikan pelayanan yang baik dengan rekap perjalanan pada tahun 2005 sebanyak 5000 penerbangan yang dilakukan sekitar 90% penerbangannya mengikuti jadwal dan lepas landas dengan sempurna.

Maskapai Tigerair memberikan pelayanan penerbangan ke berbagai wilayah Asia termasuk ke Australia. Penerbangan ini mendedikasikan diri untuk memberikan pelayanan penerbangan radius lima jam dari basisnya. Tiger Airways memiliki dua mitra yaitu SEAir dan Mandala Airlines. Salah satu mitranya, Mandala Airlines menjadi tonggak kerjasama dan penambahan rute penerbangan Tiger Airways di Indonesia. Mandala Airlines memberikan pelayanan penerbangan dari berbagai kota di Indonesia ke seluruh wilayah Asia Tenggara. Melihat rekam jejaknya maskapai penerbangan ini telah benar benar lama beroperasi dan termasuk murah harganya. Namun tentu saja harga bisa berubah sewaktu waktu terutama bila ada promo. Harga tiket Tigerair Australia update April 2017 ini untuk perjalanan Singapura Jakarta di bandrol dengan harga Rp 740.171.

Anda dapat segera melakukan pemesanan tiket penerbangan Tigerair Australia. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan. Ada banyak cara dan banyak jalan untuk bisa memesan atau pun booking perjalanan. Kini tren baru telah membuat banyak perubahan termasuk dalam sistem penjualan tiket penerbangan. Pada era serba digital ini, penjualan tiket penerbangan dan reservasi atau booking bisa dilakukan secara online tanpa harus mendatangi langsung bandara dan membeli tiket. Berbagai kemudahan telah di tawarkan sebagai salah satu bentuk untuk mengikuti perkembangan global. Ada banyak website online yang menawarkan pemesanan tiket penerbangan, tidak hanya melalui situs resmi maskapai penerbangan. Salah satu yang bisa dijadikan pilihan Anda ialah Airpaz. Airpaz adalah website jasa booking penerbangan yang murah dan mudah. Di dalamnya juga terpampang berbagai informasi promo promo menarik yang bisa Anda akses.

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Fashion
Comments are closed.

Check Also

Prediksi AC Milan vs Hellas Verona 14-12-2017

AC Milan bertekad untuk melanjutkan hasil positif yang mereka dapatkan di Serie A. Untuk i…