Home Fashion Tips Dan Trik Mengikuti Fashion Show Anak

Tips Dan Trik Mengikuti Fashion Show Anak

3 min read
0
0
168
Tips Dan Trik Mengikuti Fashion Show Anak

Fashion show anak baru-baru ini menjadi evant paling diminati oleh sebagian besar masyarakat terutama para bunda yang menginginkan buah hatinya menjadi seorang model terkenal. Berbagai lomba kejuaraan ramai menghiasai jagat media televisi ataupun majalah tertentu. Selain untuk mengasah bakat dan minat anak terhadap fashion. Fashion show anak juga melatih keberanian dan mental anak ketika berjalan di atas panggung. Biasanya selain hari anak nasioanal ataupun hari kartini berbagai lomba fashion show anak pun di gelar di berbagai wilayah.

Tips Dan Trik Mengikuti Fashion Show Anak
Tips Dan Trik Mengikuti Fashion Show Anak

Berkaitan kriteria penilaian fashin show anak oleh tim juri seperti yang di kutip dari web Fashion Towootee perlu diperhatikan secara baik. Nah boleh disimak hal apa saja yang harus dipersiapakan oleh buah hati bunda agar tampil juara :

  1. Motivasi dan Dukungan

Sebaiknya orang tua memberikan motivasi dan dukungan positif kepada buah hati sebelum lomba fashion show dimulai.  Agar saat anak tampil di atas panggung dapat percaya diri penuh, tidak grogi dan santai tanpa ada ketakutan yang mengakibatkan si anak minder.

  1. Ekspresi wajah

Ekspresi wajah menentukan sebuah penilaian. Buatlah  ekspresi buah hati bunda  senatural mungkin dan tidak terkesan di buat-buat supaya bisa memikat hati dan perhatian juri. Tampilkan ekspesi alamiah buah hati bunda sehari-hari baik itu ketika bahagia maupun rasa sedih.

  1. Kesesuaian busana dengan tema lomba fashion show

Akan lebih baik lagi bunda tahu betul tema yang diusung dalam lomba fashion show anak untuk lebih memudahkan mencari kostum yang sesuai untuk buah hati. Jangan sampai tidak nyambung. Tidak mungkin kalau tema yang di usung budaya buah hati bunda malahan mengenakan kostum pesta. Sebaiknya kalau tema budaya lebih khas kostum yang dikenakan  batik sebagai warisan budaya Indonesia atau ciri khas ketimuran.

  1. Berlatih

Latihan terlebih dahulu sebelum hari H agar anak memiliki persiapan yang matang. Ajarkan buah hati bunda ketika berjalan di atas panggung sopan berpakaian dan bersikap supaya tampil memukau.

Setiap anak terlahir unik dengan bakat yang berbeda. Terus asah bakat buah hati bunda tanpa mengekang dan memaksa. Mudah-mudahan artikel  fashion show anak ini bermanfaat.

 

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Fashion
Comments are closed.

Check Also

Meja Rias, Cantik dan Banyak Fungsinya

Bagi para wanita, meja rias adalah salah satu furnitur yang penting ada di dalam kamarnya.…