Home Fashion Tips Memilih Sepatu Pantofel yang Bagus

Tips Memilih Sepatu Pantofel yang Bagus

3 min read
0
0
206

Mungkin sebagian besar orang berpikir penampilan merupakan unsur yang penting dari sikap seseorang. Dengan selektif memilih penampilan dari atas sampai bawah yang akan Anda kenakan meskipun itu hanyalah sebuah sepatu. Pasti Anda akan berpikir apakah sepatu yang sedang dikenakan ini sudah cocok dengan pakaian yang Anda pakai ? berikut ini akan dijelaskan bagaimana cara untuk memilih Sepatu Pantofel ketika ingin membelinya yang akan dipakai untuk sehari-hari maupun untuk menghadiri sebuah acara.

Pertama, sebelum membeli sepatu Anda harus mengenali dulu jenis pantofel. Pastinya akan bingung memilih pantofel karena mempunyai beraneka ragam jenisnya, seperti jenis tuan. Pantofel jenis tuan ini memiliki karakteristik tersendiri, ujungnya yang lancip beserta ukuran sepatunya yang panjang. Bukan hanya tuan, pantofel Oxford Shoes yang gosipnya adalah sepatu formal yang seringkali digunakan oleh pria-pria kantoran. Jenis lainnya seperti Yongki Kumaladi ini merupakan produksi lokal yang kualitasnya tidak jauh berbeda dengan produk luar.

 

Kedua, Anda juga harus tahu untuk apa kegunaan dalam membeli sepatu ini. Jika sudah tahu dengan jenis-jenisnya maka Anda pasti tahu membeli sepatu ini untuk apa? Apakah untuk bekerja, kondangan, hanya untuk mejeng saja, atau untuk hadiah teman. Kalau sudah tahu untuk apa guna dibeli, pasti akan gampang dalam mencari modelnya.

 

Ketiga, melihat keadaan dompet. Kalau tertarik dengan model yang menurut Anda sudah pas tetapi dompet yang memaksa Anda untuk tidak membelinya, mungkin bisa dicari lagi model dan kualitas bagus tapi harga terjangkau.

 

Keempat, memilih bahan. Mungkin ini adalah pengaruh yang sudah dikatakan diatas, Jika Anda memilih bahan yang berkualitas seperti dari kulit buaya pastinya harganya juga mahal. Semakin baik kualitas bahan sepatunya, maka semakin tinggi juga harga dari Sepatu Pantofel itu.

 

Kelima, jangan asal memilih sepatu dengan bagusnya saja. Jika Anda memilih sepatu berdasarkan dari tampaknya saja, Anda juga harus memperhatikan sole sepatunya berdasarkan kebutuhan juga. Karena model sole Sepatu Pantofel banyak yang berbeda, kalau salah memilihnya telapak kaki anda yang akan merasakannya.

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Fashion
Comments are closed.

Check Also

Meja Rias, Cantik dan Banyak Fungsinya

Bagi para wanita, meja rias adalah salah satu furnitur yang penting ada di dalam kamarnya.…