Home Food Kenali Macam Teh dan Khasiatnya, Mana yang Terbaik?

Kenali Macam Teh dan Khasiatnya, Mana yang Terbaik?

3 min read
0
0
37

Berisi mengenai informasi tentang jenis jenis teh beserta kandungan dan khasiatnya. Memberikan referensi tentang macam-macam teh untuk membantu memilih jenis teh yang tepat sesuai dengan khasiat yang dikehendaki.

Teh yaitu minuman yang seringkali kita temui sehari-hari. Macamnya juga berbagai macam. Ada teh hitam, teh hijau, teh putih, teh oolong, teh kambocha, sampai teh pelangsing. Pertanyaannya, manakah teh yang mempunyai manfaat yang terbaik? Ditulis dari health. com, di bawah ini
original:
berikut ini
suggestion:

terdapat banyak type teh bersama khasiatnya.

1. Teh Hitam

Teh hitam yaitu teh yang baik untuk jantung serta bisa menolong turunkan kandungan cholesterol pada badan. Teh hitam juga bermanfaat untuk tingkatkan daya karna relatif mempunyai kanduangan cafein yang lebih tinggi daripada teh hijau.

2. Teh Hijau

Teh hijau di kenal dengan kandungan antioksidannya. Dr. Sonia Oyola dari University of Chicago mengungkap kalau “Polifenol yang ada pada teh hijau bukan sekedar kurangi kemungkinan penyakit kardiovaskular, namun juga kurangi kemungkinan kanker payudara”. Langkah kerja teh hijau dalam kurangi kemungkinan penyakit kardiovaskular yaitu dengan menolong turunkan kandungan cholesterol keseluruhan serta cholesterol LDL.

3. Teh Putih

Teh putih yaitu teh yang nyaris tidak dibuat dalam membuatnya karna daun teh dilewatkan layu dengan alami hingga warnanya jadi putih. Begitu, teh putih mempunyai jumlah polifenol yang lebih tinggi serta mempunyai sifat antibakteri, jamur dan antivirus. Perlu untuk diketahui juga kalau hirup teh putih dapat juga menolong turunkan berat tubuh karna kandungan cafein serta anti-oksidan yang dikatakan sebagai katekin.

4. Teh Kombucha

Teh kombucha di buat dengan fermentasi gula serta starter bakteri baik dan ragi. Teh kombucha jadi sumber probiotik yang baik hingga dapat melakukan perbaikan system pencernaan. Tetapi sebagian varietas teh kombucha ini bisa saja memiliki kandungan alkohol (kurang dari 0, 5%). Sumber: carasehathidup.blogspot.com

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Food
Comments are closed.

Check Also

Nggak Cuma Smartphone, Kini Ada Juga Kasus Fidget Spinner yang Meledak

Tahun lalu, dunia dibuat panik oleh banyaknya kasus smartphone yang meledak. Nggak tanggun…