Home Food Menu Unik di Namaaz Dining yang Wajib Dicoba!

Menu Unik di Namaaz Dining yang Wajib Dicoba!

4 min read
0
0
77
Menu Unik di Namaaz Dining yang Wajib Dicoba!

Namaaz Dining adalah restoran molecular gastronomy pertama di Indonesia. Bagi Anda yang tidak tahu molecular gastronomy, ini adalah cabang ilmu yang mempelajari transformasi fisiokimiawi dari bahan pangan selama proses memasak. Bahan pangan tersebut akan berubah wujud dan dapat dibentuk dengan bentuk yang sangat berbeda dari sebelumnya. Sehingga makanan yang Anda lihat di Namaaz Dining belum tentu rasanya akan sesuai dengan apa yang nanti akan Anda rasakan. Jika Anda masih penasaran tentang Namaaz Dining, berikut adalah beberapa makanan yang disajikan disini.

Menu Unik di Namaaz Dining yang Wajib Dicoba!

Menu Unik di Namaaz Dining yang Wajib Dicoba!
Menu Unik di Namaaz Dining yang Wajib Dicoba!
  1. Kertas, pensil, dan rautan

Chef Andrian akan menjelaskan ke setiap meja bagaimana cara makan dan menjelaskan makanan apa yang disajikan. Salah satu makanan disini adalah kertas, pensil, dan rautan. Bagaimana cara memakannya? Ambil pensilnya dan letakan di samping kertas. Lalu ambil serbuk rautan yang sebenarnya merupakan garlic dan coriander. Taburkan serbuk rautan ke atas kertas dan gulung pensil dan kertas yang sudah ditaburi serbuk lalu kemudian cocolkan kebagian rautan yang berwarna hijau. Apakah rasa yang akan kamu dapatkan? Opor ayam!

  1. Daging Mentah danTelur Mentah

Mungkin kamu akan sedikit tidak suka dengan tampilan makanan yang satu ini karena bentuk nya memang menyerupai daging mentah dan telur mentah. Namun karena Namaaz Dining adalah restoran molecular gastronomy dimana apa yang kamu lihat belum tentu rasanya akan sama seperti yang kamu lihat. Jadi kamu hanya perlu langsung memakan daging mentah dan telur mentah ini lalu rasakan makanannya. Ternyata daging mentah tersebut adalah semangka sedangkan telur mentahnya adalah markisa.

  1. Telur Setengah Matang

Jangan langsung kabur jika kamu disajikan telur setengah matang. Sekali lagi, karena makanan di restoran yang hanya melayani 28 pengunjung setiap hari nya ini mempunyai rasa yang berbeda dari bentuknya maka kamu harus nyobain telur setengah matang ini. Pelan-pelan ambil telurnya dan jangan di aduk dan yang kamu rasakan adalah pempek kapal selam! Kuning telur disini adalah telur yang seperti ada di dalam pempek kapal selam, putih telurnya adalah pempeknya, dan lapisan berwarna cokelat paling bawah adalah kuah cuka.

  1. Keong, lendir, dan sendok hitam

Keong disini merupakan cumi-cumi yang sudah diubah sedemikain rupa menjadi keong dan lendirnya adalah misoa. Sendok hitamnya bisa dimakan karena ternyata terbuat dari daging cumi. Warnanya hitam karena tinta dari cuminya. Wah benar-benar pengalaman makan yang mengejutkan, ya?

Emang sanagt mengasyikan jika bisa merasakan menu makanan yang enak, unik dan baru pertama kali dicoba seumur hidup seperti menu makanan yang disajikan di Namaaz Dining. Pokoknya pengalaman dining di tempat makan ini akan menjadi pengalaman indah sepanjang hidup kita.

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Food
Comments are closed.

Check Also

Ketahui Manfaat Penggunaan CPAP Untuk Sleep Apnea

CPAP adalah singkatan dari continous positive airway pressure, dimana alat ini merupakan s…