Home Food Serabi Notosuman Jakarta Cabang Notosuman Solo yang Sama Enaknya

Serabi Notosuman Jakarta Cabang Notosuman Solo yang Sama Enaknya

4 min read
0
0
19
Serabi-Notosuman-BSD-City

Serabi notosuman jakarta adalah sebuah cabang dari serabi notosuman solo yang terletak di kawasan pasar modern BSD. Serabi notosuman Solo sendiri merupakan sebuah kedai serabi yang sudah menjadi ciri khas Kota Solo dan memiliki banyak sekali pelanggan. Para pembeli serabi notosuman di cabang Jakarta ini juga sih awalnya rata-rata datang karena tahu bahwa kedai ini adalah cabang notosuman Solo yang sudah jelas enaknya dan tentu saja memberi keuntungan lebih dengan tidak perlu jauh-jauh ke Solo untuk membeli serabi favorit mereka.

Serabi-Notosuman-BSD-City
Serabi Notosuman BSD City

Berawal dari coba-coba namun akhirnya banyak pelanggan yang mengaku mendapatkan kepuasan yang sama soal kualitas serabi notosuman jakarta dibanding notosuman Solo. “Keduanya sama-sama enak dan murah,” kata salah satu pelanggan bernama Martha.

 

 

Keistimewaan serabi notosuman jakarta dari Legendanya serabi notosuman Solo

 

  1. Serabi Wangi Daun Pisang

Kenapa serabi notosuman jakarta salah menjadi sangat spesial salah satunya adalah karena tampilannya yang unik dengan dibungkus daun pisang yang tentu saja menambah aroma wangi pada serabi yang disajikan. Dengan daun pisang yang digunakan untuk menggulung serabi ini, kamu gak perlu khawatir lagi tangan kamu akan kotor karena tinggal dorong daunnya ke bawah seperti kamu makan lontong dan makanlah serabi enak dan wangi ini dengan tenang.

 

  1. Dua Pilihan Rasa

Ada dua pilihan rasa yang ditawarkan serabi notosuman ini yaitu serabi putih dan serabi cokelat. Setiap dus serabi yang masing-masing isinya 10 buah serabi hanya berkisar 20 ribuan saja harganya dan tentu saja dengan kualitas rasa yang maknyus karena jenis tepung yang digunakan dan bahan-bahan lainnya sudah terjamin berkualitas dan memegang nama baik serabi notosuman solo yang melegenda.

Lebih jauh soal rasa, kamu bakalan merasa aneh dengan serabi notosuman ini kerana serabi yang disajikan sangat gurih, creamy, dan lembut serta tentu saja wangi. Dengan penyajian yang steril dan memanjakan mata tentu saja semakin bertambah kepercayaan pelanggan kepada serabi notosuman jakarta ini.

 

  1. Waktu Buka yang Tepat dan Lokasi yang Representatif

Kalau kamu tertarik buat menikmati notosuman ala jakarta yang merupakan cabang serabi notosuman solo ini maka kamu bisa dateng dari mulai pukul 10 siang sampai pkl. 22 malam, tepat 12 jam penuh. Selain pada jam-jam tersebut sayangnya belum tersedia serabi yang kamu inginkan karena warung atau kedainya sendiri tidak buka.

Nah, yang lebih memudahkan lagi, di sini kamu bisa membayar belanjaan serabi kamu baik dengan cara tunai maupun cash. Selain itu lokasi yang mudah dicari dan cenderung menjadi tempat hilir mudik warga yakni di sekitar pasar modern BSD memudahkan pelanggan mencarinya. Juga, jangan lupa tempatnya yang lumayan luas dan nyaman bisa bikin instagram kamu lebih cantik lagi, sih di serabi notosuman jakarta ini.

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Food
Comments are closed.

Check Also

Meja Rias, Cantik dan Banyak Fungsinya

Bagi para wanita, meja rias adalah salah satu furnitur yang penting ada di dalam kamarnya.…