Home Hiburan Jangan Lewatkan Episode Running Man Terbaik Terbaru

Jangan Lewatkan Episode Running Man Terbaik Terbaru

3 min read
0
0
167

Jika Anda penggemar setia dari variety show Running Man, maka Anda tidak boleh sampai melewatkan best Running Man episodes of all time (hingga tahun 2017). Running Man adalah salah satu acara televisi buatan Korea yang telah berhasil menancapkan eksistensinya di dunia hiburan. Bahkan eksistensinya telah sampai di berbagai negara di dunia.

Dimulai dengan penayangan perdana di tahun 2010an, Running Man hadir dengan konsep yang berbeda dengan permainan lainnya. Dan hal ini justru mampu mendobarka industri hiburan berbagai negara. Ini dibuktikan dengan makin bertambahnya penggemar Running Man yang terus mengikuti perkembangan dari acara ini di setiap episodenya. Membawa beberapa artis seperti Yoo Jaesuk, Ji Suk Jin, Song Ji Hyo,  Ha Dong Hoo, kang Gary, Kim Jong Kook, dan Lee Kwang Soo sebagai member Running Man akhirnya berhasil mendobrak pasar hiburan dan terus eksis hingga kini.

Ada banyak episode dalam Running Man yang telah menyihir perhatian masyarakat. Namun dari sekian banyak episode, berikut ini adalah best Running Man episode yang tidak boleh Anda lewatkan.

  1. Episode 278

Pada episode ini, diberikan tema yaitu Running Man vs X-Man. Dimana pada cast X-Man akan menjadi 1 tim dan melawan member Running Man. Game atau permainan pada episode ini dilakukan dengan memainkan permainan diatas matras, Of Course Game, dan juga yang terakhir adalah permainan untuk memilih wanita yang akan menjadi pasanagn tim mereka.

  1. Episode 279

Pada episode ini, masih berhubungan dengan episode sebelumnya. Akan tetapi keseruannya makin bertambah. Dimana dimana para pemain harus berhasil menebak siapakah yang menjadi X-Man. Dan bukan Running Man namanya bila misi ini tidak diselingi dengan tantangan yang sangat seru dan kocak.

  1. Episode 298

Pada episode ini, tema show yang diangkat adalah Find No Man. Dimana 10 orang diantara mereka harus terpilih menjadi no man. Yang menjadi seru adalah, bila no man ini mampu ditebak, maka no man akan mendapatkan hukuman. Namun bila no man ini tidak mampu ditebak, maka sembilan orang lainnya yang akan mendapatkan hukuman.

sumber : kmazing.net

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Hiburan
Comments are closed.

Check Also

Keunggulan Jasa Fumigasi

Jasa fumigasi yaitu jasa yang menawarkan pengendalian atau pembunuh hama yang terdapat pad…