Home Hiburan Marvel Rilis Film Baru Doctor Strange dan Guardians of the Galaxy Vol 2

Marvel Rilis Film Baru Doctor Strange dan Guardians of the Galaxy Vol 2

3 min read
0
0
141
Marvel Rilis Film Baru Doctor Strange

Marvel Studios merilis daftar resmi sinopsis film Doctor Strange dan Guardians of the Galaxy Vol 2. Terutama untuk Doctor Strange, sinopsis cerita memberi sedikit bocor Doctor Strange Stephen dan kekuatan yang dia miliki. Sinopsis berhubungan juga mengungkapkan musuh fana sekutu. Ini merujuk kepada karakter Yondu, Mantis dan karakter favorit penggemar komik Marvel klasik yang akan muncul pada film superhero ini.

Marvel Rilis Film Baru Doctor Strange

Dirilis melalui kerajaan Stitch, sinopsis terbaru memberitahu neurolog dokter aneh Doctor Strange Stephen ego samping untuk dunia belajar rahasia yang tersembunyi, mistik, dan dimensi alternatif pasca tragis kecelakaan. Terletak di tempat di Greenwich Village, New York, Doctor Strange harus bertindak sebagai perantara antara dunia nyata dan kehidupan luar sana dengan kemampuan untuk melindungi metafisik alam semesta.

Selain dibintangi Benediktus Cumberbatch dan disutradarai oleh Scott Derrickson, Doctor Strange juga dimainkan oleh Chiwetel Ejiofor, Tilda Swinton, Mads Mikkelsen dan Rachel McAdams. Berdasarkan informasi dari blog omdimas, Film ini segera akan dirilis di bioskop kita mulai 4 November 2016.

Untuk film Guardians of the Galaxy Vol 2, sinopsis dikaitkan dengan sengaja mengungkapkan kelompok superhero intergalaksi petualangan yang mencoba untuk mencapai titik kosmos. Penjaga mengatakan terlibat pertempuran sengit dalam upaya mereka untuk mengungkap misteri dari Peter Quill Family.

Marvel Rilis Film Baru Guardians of the Galaxy Vol 2

Selain itu, musuh fana wali kali ini dikatakan akan menjadi sekutu. Pada kenyataannya, penjahat favorit penggemar komik Marvel klasik akan berubah sebagai pahlawan super yang disebut. Siapakah dia? Penasaran? Satu hal pasti, sekuel Guardian of the Galaxy masih dibintangi oleh Chris Pratt sebagai Peter Quill, alias bintang-Tuhan, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista Drax, Vin Diesel sebagai suara Groot dan Bradley Cooper sebagai suara rakun roket.

Selain karakter utama, masih ada seniman yang berperan sebagai Michael Rooker sebagai Yondu, Karen Gillan sebagai Nebula, Sean Gunn sebagai Kraglin, dan Klementieff badan Pom. Nama terakhir diyakini bertindak sebagai Mantis, Guardians of the GalaxyVol 2 siap menjadi tontonan yang menarik di bioskop AS dari 5 Mei 2017.

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Hiburan
Comments are closed.

Check Also

Jangan Lewatkan Episode Running Man Terbaik Terbaru

Jika Anda penggemar setia dari variety show Running Man, maka Anda tidak boleh sampai mele…