Home Hiburan Nonton Film Pokemon The Movie Bikin Yuka Tamada Nostalgia Masa Kecilnya

Nonton Film Pokemon The Movie Bikin Yuka Tamada Nostalgia Masa Kecilnya

2 min read
0
0
376
Yuki Tamada

Siapa yng tak mengenal sosok Pokemon?  Pasti anda sudah tak asing lagi. Film berjudul Pokemon The Movie: Aku Memilihmu! telah hadir mulai tanggal 29 November kemarin di bioskop-bioskop seperti CGV, Cinemaxx, dan Flix. Pokemon The Movie: I Choose You! merupakan judul asli dari filmnya.

Kunihiko Yuyama merupakan sutradara dari film ini dan ceritanya ditulis oleh Shoji Yonemura yang merupakan bagian perayaan dari franchise animasi Pokemon yang menginjak usia keduapuluh tahun.

Artis Indonesia Yuka Tamada mengaku menggemari Pokemon. Bahkan, dirinya tak memungkiri bahwa ia sempat menangis saat menyaksikan film itu di acara gala premier.

Dia pun mengakui selepas Nonton Film ini, dirinya menangis karena melihat ada satu adegan yang membuat dirinya meneteskan air mata. Namun, dirinya tak mnjelaskan adegan mana yang membuat dia menitikan air mata.

“Aku nangis. Jadi aku nangis pas ada di bagian tertentu. Aku nggak mau spoiler,” kata Yuka saat ditemui di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.

Yuka Tamada mengaku jika film Pokemon mengajarkan untuk menyayangi apa yang kita punya, seperti hewan peliharaan. Menurutnya, film Pokemon sangat positif dan dia sangat mengapresiasi.

“Mereka mengajarkan kita kalau semua mahluk hidup itu punya jiwa dan rasa. Waktu ikutin Doraemon jadi pengen punya ikatan sama hewan peliharaan yang bisa lindungin kita sama nemenin saat lagi sedih,” katanya.

Setelah dia Nonton Film Pokemon The Movie: Aku Memilihmu! ini membuatnya teringat masa kecilnya. “(Nostalgia) Iya. Jadi memang aku ikutin dari generasi pertama. Untuk generasi keduaya sama ketiga aku udah nggak ikutin,” katanya.

Film Pokemon The Movie: Aku Memilihmu! mengisahkan awal pertemuan Satoshi dengan partner abadinya, Pikachu. Kisahnya menceritakan ulang secara lepas, saga dari Indigo League.

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Hiburan
Comments are closed.

Check Also

Sulam alis memperindah wajah anda

Untuk tampil cantik dan menarik bukan masalah lagi bagi kita dimana sudah hadir berbagai m…