Home Hiburan The Lego Batman Movie Hadirkan Elemen Film di Setiap Era Film Batman

The Lego Batman Movie Hadirkan Elemen Film di Setiap Era Film Batman

3 min read
0
0
153
The Lego Batman Full Movie

The Lego Batman Full Movie

Warner Bros kembali memberikan hiburan kepada keluarga dengan dirilisnya spin off dari The Lego Movie. Kali ini film yang diproduseri oleh Chris Miller dan Phil Lord ini akan mengangkat kisah Batman dalam filmnya yang diberi judul The Lego Batman Movie, yang siap dirilis worldwide pada 9 Februari 2017. Dalam kesempatan tersebut, mereka mengungkap bahwa ada hal-hal yang saling berkaitan untuk membentuk sebuah kesatuan ceritan dalam film Batman. Sebelumnya, film Batman telah dirilis sejak tahun 1966 saat itu dibintangi oleh Adam West. Namun, jauh sebelumnya di tahun 1940-an, serial Batman telah hadir lebih dahulu.

Menurut produser film The Lego Batman Movie ini bahwa ada sekitar 40-an versi dari kisah Batman. Dan dari versi-versi tersebut ada yang banyak yang bisa diangkat untuk dijadikan sebuah kisah sebuah film. Meskipun masing-masing memiliki proyek film sendiri-sendiri di dunia lego, namun proses penggarapan dari proyek film Batman Lego ini tetap dikerjakan dengan serius yang harapannya bisa kembali meraih kesuksesan pada film The Lego Movie 3 tahun lalu. Sama halnya dengan franchise dari film-film Marvel, penggarapan spin off untuk film Lego ini akan ada kisah-kisah terpisah yang akan dibuatkan filmnya sendiri di dunia Lego.

Meskipun dibuat terpisah, nantinya dalam film selanjutnya karakter-karakter yang telah dibuatkan film sebelumnya akan bertemu seperti halnya pada film Avengers besutan Marvel. Dalam penggarapan The Lego Batman Movie ini tentunya akan memberikan eksplorasi dari dunia yang berbeda. Dimana Lego sebagai dimensi setting dalam filmnya.

Kembali diinformasikan, The Lego Batman Full Movie dijadwalkan bila sesuai rencana akan hadir di layar bioskop seluruh dunia pada 9 Februari 2017. Sejumlah aktor dan aktris akan didapuk mengisi suara dari karakter-karakter tokoh dalam film tersebut. Will Arnett telah dipastikan akan mengisi suara karakter Batman dan Joker akan diisi suaranya oleh aktor komedia Zach Galfiniakis. Pastikan film Batman Lego ini akan menjadi pilihan hiburan utama saat perilisannya nanti di bioskop kesayangan anda.

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Hiburan
Comments are closed.

Check Also

Harga Motor NMAX Terbaru

Harga Yamaha NMAX 2017 Harga Yamaha NMAX – Persaingan perebutan pasar otomotif dalam segme…