Home Hiburan Urutan Kompetisi Stand Up Comedy Indonesia

Urutan Kompetisi Stand Up Comedy Indonesia

3 min read
0
0
143
Urutan Kompetisi Stand Up Comedy Indonesia

Kompetisi Stand up comedy Indonesia termasuk yang cukup panjang. Meskipun tahapannya cukup panjang, namun para penikmat tayangan ini tetap sabar menunggu aksi dari para peserta yang pasti memiliki gaya khas yang mampu membuat para penikmat menjadi sangat senang dengan acara tersebut. Stand up comedy merupakan salah satu gaya baru dalam berkomedi secara cerdas. Mungkin beberapa dari Anda merasa sudah bosan dengan lawakan yang biasa saja, maka gaya baru dalam berkomedi ria ini mampu membuat para penonton tidak akan bosan melihatnya. Selain itu, sketsa lawakan yang tidak hanya seputar kegiatan sehari-hari ini mampu memberikan harapan baru bagi penampilan para pelawak-pelawak yang cukup segar dan siap bertarung dalam dunia seni.

Berikut ini adalah urutan kompetisi Stand up comedy Indonesia yang digelar di stasiun televisi di Indonesia:

Urutan Kompetisi Stand Up Comedy Indonesia
Urutan Kompetisi Stand Up Comedy Indonesia
  • Babak audisi. Babak ini bertujuan untuk mencari bakat-bakat komedi yang belum tersentuh dan belum populer. Babak ini dilaksanakan di beberapa kota besar yang ada di Indonesia. Babak ini disebut-sebut diramaikan oleh ribuan peserta yang ingin menjadi pelawak kondang dengan gaya stand up yang sangat khas. Babak ini memang sengaja digelar di beberapa kota di indonesia dengan tujuan untuk mencari bakat-bakat stand up yang unik.
  • Setelah melalui beberapa babak, sampailah peserta pada babak open mic. Pada babak ini, peserta diminta untuk membuat lawakan-lawakan yang unik sekaligus baru untuk para penonton. Selain itu, para peserta diminta untuk membahas materi lawakan yang unik dan juga menarik di hadapan para juri.

Pada babak akhir Stand up comedy Indonesia para peserta diminta untuk membawakan lawakan yang unik dan juga menarik. Para peserta diminta untuk memberikan lawakan di depan umum dengan jumlah penonton yang sangat banyak, contohnya Dzawin, yang gugur dan berada di urutan ke 3. Selain itu, para peserta harus membawakan tema-tema khusus untuk lawakan yang dibawakannya tersebut. Pada babak ini, para peserta akan dinilai dan dicari para pemenangnya. Babak akhir inilah yang menentukan bahwa para peserta benar-benar unggul dari yang paling baik diantara yang lainnya.

 

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Hiburan
Comments are closed.

Check Also

5 Penyebab Kebiasaan Kerja Yang Membuat Anda Lebih Gemuk

Tahukah Anda bahwa pekerjaan Anda merusak kesehatan dan kebugaran Anda? Di sini, kami mend…