Home Internet Aman dan Nyaman Menggunakan Smartphone Blackberry

Aman dan Nyaman Menggunakan Smartphone Blackberry

5 min read
0
0
60
Aman dan Nyaman Menggunakan Smartphone Blackberry

Hallo Smarters,

Tips untuk Smarters pengguna Blackberry….., mungkin kalimat tersebut sudah tidak asing lagi bagi kita. Salah satu merk Smartphone yang saat ini banyak diminati. Walaupun gempuran dari brand Smartphone lain sangat deras, tetapi Blackberry saat ini masih fokus untuk mengembangkan keunggulannya sendiri. Bahkan pengguna Blackberry saat ini di Indonesia pun sangat dominan. Mayoritas pebisnis di Indonesia saat ini masih sangat dominan. Walaupun dengan dilengkapi oleh Gadget lainnya. Tetapi bisnis online saat ini masih sangat dominan dengan PIN BB, terbukti dengan banyaknya toko online yang memasang PIN BB untuk menjadi salah satu kontak di Toko Onlinenya Berbagai macam aplikasi Blackberry terus diupadte demi kenyaman pengguna dengan aplikasi WhatsApp 2018 Beckberry .

Aman dan Nyaman Menggunakan Smartphone Blackberry

Nah, apakah anda merupakan salah satu pengguna Blackberry ? jika iya.. ada beberapa  tips  yang akan kami bagikan pada saat menyiapkan Blackberry baru. Apakah kalian sudah tahu bahwa kalian dapat melakukan backup smartphone nirkabel secara otomatis baik untuk jadwal harian, mingguan, atau bahkan  bulanan melalui Blackberry Protect, hal ini merupakan langkah mudah untuk memastikan bahwa kalian dapat melakukan pemulihan data ketika kalian melakukan kesalahan misalnya seperti menjatuhkan smartphone  ke air atau yang lainnya.5 Tips Menggunakan Blackberry Secara Aman

  1. Backup Otomatis dan Pelaporan Lokasi  Tips yang pertama adalah  menginstal Blacberry Protect. Mengapa hal ini perlu dilakukan?,  karena fitur ini mampu menyediakan beberapa manfaat seperti kemampuan untuk membackup secara otomatis informasi yang tersimpan sebaik mungkin pada saat kita menyadari bahwa Blackberry kita raib ataupun hilang ataupun dipinjam orang tapi tidak dikembalikan.
  2. Password Smartphone Blackberry Tips yang kedua  adalah penetapan password sehingga dapat mencegah orang lain mengakses Smartphone Blackberry mu ketika kalian meninggalkannya tanpa pengawasan. Cara satu ini cukup aman untuk menjaga apa yang ada dalam smartphone kita lho! dan pengaturan password merupakan salah satu hal yang penting dan jangan sampai terlewatkan.
  3. Mereset Smartphone Blackberry ID Lupa dengan password yang telah kita buat ? Hal itu bukanlah hal yang jarang terajadi ketika lupa terhadap password, sehingga hal ini mengharuskan kita  untuk mengetahui apa yang seharusnya dilakukan ketika  lupa dengan password Blackberry ID . Asalkan kita dapat mengakses email yang  digunakan pada saat  mendaftar Blackberry ID, untuk mereset password cukup dengan mengunjungi situs Blackberry ID password Reset.Ada satu hal yang sangat penting untuk diingat nih, ketika mereset Blacberry ID , email dengan link yang harus  diklik untuk mengubah password kita tidak dikirim ke Blackberry. Ini merupakan tindakan pengamanan untuk mencegah seseorang yang telah mencuri smartphone  dari peluang merubah password Smartphone Blackberry ID.
  4. Password Keeper Smartphone Blackberry Password Keeper merupakan tips keempat yang harus kiata jalankan guys, karena password keeper ini memungkinkan untuk menyimpan semua kata sandi pada satu tempat. Anggap saja Password Keeper ini merupakan lemari besi semacam brankas yang aman untuk menyimpan nomor rekening dan lain sebagainya.
  5. AppWorld Smartphone Blackberry Tips yang terakhir adalah memeriksa aplikasi Help yang tersedia pada perangkat Smartphone Blackberry. Aplikasi ini menawarkan kepada kita bagaimana untuk mendapatkan bantuan scara mudah dan tepat. Dengan terus mengikuti update terbaru dari RIM tentu pengguna Smartphone Blackberry dapat mengetahui hal terbaru dari kelengkapan aplikasi Smartphone Blackberry.

Keamanan dari Smartphone Blackberry yang kamu pakai secara pribadi adalah sesuatu hal yang sangat penting. Mengingat pentingnya data pribadimu yang ada dalam Smartphone Blackberry. Sehingga sangat perlu untuk mengaktifkan sistem keamanan dari Smartphone Blackberry. Gunakan scan anti virus secara berkala dengan menggunakan AVG Anti Virus 2018.

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Internet
Comments are closed.

Check Also

Tutorial Langkah Menggunakan Hijab Sederhana Paling baru 2017

Jilbab adalah keharusan untuk tiap-tiap umat muslim terlebih wanita. Waktu mereka telah ma…