Home Kecantikan 3 Cara Alami Menghaluskan Kulit

3 Cara Alami Menghaluskan Kulit

3 min read
0
0
166

Kulit yang halus akan sangat berkesan bagi orang lain yang menyentuhnya. Kulit harus pertanda sel-sel kulit masih remaja. Berbeda dengan yang memiliki kulit kasar, ini pertanda sel kulit mati banyak yang menyumbat pori-pori kulit. Setiap perempuan tentunya menginginkan kondisi kulit yang halus seperti bayi, sehingga memberikan kesan mendalam bagi orang yang menyentuh kulit kita.

Sebagai tambahan untuk perawatan kulit Anda dapat menggunakan Lotion Vampire Asli Thailand.

Lotion Vampire Thailand dapat menghaluskan dan mencerahkan wajah dengan cepat dan permanen seperti kulit vampire.

Anda bisa mendapatkan Lotion Vampire Thailand Original di toko-toko online yang sudah terpercaya dalam menjual produk Lotion Vampire Thailand Original.

Kalau kamu ingin mendapatkan kulit halus secara alami, kamu bisa memanfaatkan bahan-bahan yang ada di rumah, tanpa harus melakukan perawatan yang mahal ke salon. Berikut ini beberapa bahan alami yang bisa kamu gunakan secara rutin untuk menghaluskan kulit tubuhmu seperti Serum white perfect August, diantaranya:

  1. Bengkoang

Rutin menggunakan lulur bengkoang alami bukan hanya akan membuat kulit tubuhmu tampak lebih cerah dan putih, namun juga sekaligus menghaluskan kulit. Terlebih lagi jika kamu campur dengan menggunakan scrub alami seperti gula pasir. Sel-sel kulit mati akan lebih mudah terangkat dan kulit pun bisa lebih halus. Gunakan lulur pada saat kondisi kulit kering agar efektivitasnya lebih terasa. Dan kamu bisa langsung merasakan kehalusannya setelah dicuci dengan air bersih.

2. Kolagen

Kolagen sangat baik untuk menjaga elastisitas kulit dan kekenyelannya sehingga kulit lebih awet muda. Selain itu, dengan menggunakan kolagen, kulit juga tampak lebih putih berseri. Perawatan secara modern memberikan kesempatan untuk melakukan suntik kolagen, tetapi cara yang lebih baik bisa Anda coba secara alami dengan cara menggunakan sabun kolagen alami yang banyak dijual di pasaran. Gunakan sabun kolagen untuk membersihkan wajah dan tubuh, rasakan bagaimana bahan ini bekerja membuat kulitmu lebih halus, kesat dan kenyal.

3. Madu

Madu juga memiliki kemampuan yang sama yakni menghaluskan kulit, baik di kulit wajah atau kulit tubuh. Kalau kamu tidak telaten menggunakan madu alami sebagai lulur atau masker, kamu juga bisa membeli sabun madu asli yang juga banyak dijual untuk produk perawatan kecantikan alami. Selain halus, kulit juga akan terasa lebih lembab secara alami.

Kehalusan kulit seseorang menunjukkan seberapa sering ia melakukan perawatan kulit tubuhnya.

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Kecantikan
Comments are closed.

Check Also

Model Gamis Brokat Wanita Gemuk Yang Modis

Model Gamis Brokat Wanita Gemuk Yang Modis – Model model gamis brokat yang sedang po…