Home Kecantikan Tips Agar Kulit Wajah Halus Secara Alami

Tips Agar Kulit Wajah Halus Secara Alami

5 min read
0
0
85
Tips Agar Kulit Wajah Halus Secara Alami

Tips Agar Kulit Wajah Halus Secara Alami – Pada dasarnya sebagian besar wanita lebih mengutamakan penampilan. Akan tetapi untuk dapat berpenampilan menarik itu termasuk hal yang sangat menyulitkan bukan? Seorang wanita yang berpenampilan menarik akan tersirat pada wajahnya. Maka dari itu kadang kadang ada seorang wanita yang memiliki wajah putih dan bersih akan tetapi masih juga ingin memiliki wajah yang halus.

Tips Agar Kulit Wajah Halus Secara Alami

Memang benar, tidak semua wanita memiliki wajah yang halus. Mungkin beberapa wanitamemiliki kulit wajah yang kasar. Tentu ada beberapa faktor kemungkinan yang dapatmenjadikan kulit wajah kasar. Bisa juga karena adanya polusi udara, wajah yang kusam, banyaknya sel kulit mati, bekas jerawat, dll itu termasuk beberapa faktor yang memicuterjadinya kulit menjadi  kasar. Jika anda seorang wanita yang memiliki kulit wajah yang kasar, janganlah menjadi panik. Meskipun sekarang banyak terdapat obat-obatan penghalus wajah yang di jual di toko ataupun apotik. Coba ketahuilah tentang adanya efek sampingnya karena obat-obatan yang mengandung unsu kimia biasanya mempunyai efek samping dan sangat berbahaya untuk wajah anda. Tapi jangan kawatir anda bisa mencoba cara alami yang aman dan tanpa efek samping untuk wajah anda.

Kami akan mengulas sedikit tentang bagaimana tips atau cara agar memiliki kulit wajah yang halus secara alami dari situs qkinian.com. Berikut beberapa tips cara memiliki kulit wajah yang halus secara alami :

  1. Tomat

Cara menghaluskan kulit menggunakan tomat sangat mudah. Anda tidak perlu membutuhkan banyak tomat, mungkin 1 atau 2 tomat saja cukup. Setelah menyiapkan buah tomat lalu masukan kedalam blender buah tomat tersebut hingga menjadi halus. Kemudian anda bisa menambah campuran tetesan buah lemon untuk hasil yang lebih baik. Setelah selesai semua oleskan masker buah tomat tersebut pada wajah anda dan diamkan hingga kurang lebih 15 menit. Lalu bilaslah dengan air hangat.

  1. Minyak Zaitun & Pisang

Selain masker tomat anda juga bisa menggunakan minyak zaitun yang telah di campur dengan pisang sebagai masker. Cara mengolahnya cukuplah mudah ambil pisang lalu tumbuk hingga lembut. Kemudian campurkan minyak zaitun kurang lebih 3 tetes ke dalam buah pisang yang suda di haluskan tadi. Selanjutnya oleskanlah pada wajah anda dan diamkanlah hingga 15 menit. Lalu bilas dengan air hangat.

  1. Telur & Madu

Anda juga dapat menggunakan telur dan madu untuk melembutkan wajah anda. Caramengolahnya tidaklah sulit. Anda hanya cukup siapkan 1 butir telur dan ambilah putihnya saja. Lalu campurkan putih telur dengan 1 sendok makan madu asli. Setelahbercampur oleskanlah pada area wajah anda. Diamkanlah hingga 15 menit. Lalu basuhlah muka anda dengan air hangat.

  1. Alpukat

Mungkin kalau tidak pada waktu musim panen, akan sulit sekali kita temui buah alpukat ini. Namun akan tetapi jika musim panen buah alpukat tiba anda akan ada kesempatan untuk membuat masker buah alpukat. Cara membuatnya tentulah sangat mudah. Cukup siapkanlah 1 alpukat yang sudah matang. Kemudian tumbuklah atau bisa juga di blender agar lebih lembut. Selanjutnya oleskanlah masker alpukat ke area wajah anda. Biarkanlah hingga 15 menit. Lalu basuhlah wajah anda dengan air hangat.

  1. Pepaya

Pada buah pepaya ini terkandung enzim papain yang bisa mengangkat sel kulit mati. Sehingga dapat membuat wajah anda lembut kembali. Cara mengolah masker pepaya sangatl mudah, siapkanlah buah pepaya yang sudah matang lalu lembutkan. Kemudian oleskanlah pada wajah anda dan diamkan hingga 15 menit. Selanjutnya bilaslah wajah anda dengan air hangat.

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Kecantikan
Comments are closed.

Check Also

Harga Yamaha NMAX Terbaru

Harga Yamaha NMAX 2017 Harga Yamaha NMAX – Persaingan perebutan pasar otomotif dalam segme…