Home Kesehatan Khasiat Mentimun Untuk Hilangkan Bekas Luka

Khasiat Mentimun Untuk Hilangkan Bekas Luka

3 min read
0
0
111

Khasiat Mentimun Untuk Hilangkan Bekas Luka,- Sedang bingung mencari cara menghilangkan bekas luka ditubuh ? Tak perlu bingung dalam menghilangkan bekas luka sangatlah mudah. Bisa menggunakan barang barang yang ada di dapur, tak perlu lagi risau bekas luka ditubuh sulit hilang. Cobalah tips dibawah ini, agar bekas luka cepat hilang dan sembuh.

Khasiat Mentimun Untuk Hilangkan Bekas Luka

Kenapa memilih menggunakan bahan kimia yang dijual di toko obat. Padahal barang dapur pun bisa digunakan. Salah satu barang dapur yang bisa digunakan adalah mentimun.

Khasiat Mentimun Untuk Hilangkan Bekas Luka

Menggunakan mentimun termasuk cara aman dan tidak akan menimbulkan bahaya, karena manfaatnya luar biasa bagi kecantikan kulit termasuk bisa membantu hilangkan bekas luka. Jika pake obat kimia, tak jarang malah menimbulkan iritasi dan ketidakcocokan di kulit.

Mentimun termasuk dalam kategori buah dan memiliki nama latin Cucumis sativus. Tidak hanya mengandung vitamin C dan potasium yang baik untuk menangkal radikal bebas tetapi juga memiliki kandungan air yang cukup tinggi serta menyegarkan.

Banyak sekali produk produk yang menggunakan mentimun untuk produk kecantikan, mentimun ini mengandung kandungan silika yang bisa meningkatkan produksi kolagen dan mencegah munculnya keriput. Produk produk yang mengandung mentimun bisa digunakan untuk perawatan kulit termasuk melembabkan – mengatasi jerawat – dan bahkan yang akan kita praktekan pembuatan ramuan penghilang bekas luka dengan mentimun.

Cobalah cuci bersih buah mentimun. Kemudian potong mentimun menjadi kecil kecil dan haluskan dengan blender atau ditumbuk, saat sudah menjadi halus tinggal dioleskan pada bekas luka dan biarkan saja sepanjang malam dibawa tidur.

Jika dilakukan secara rutin bekas luka bisa hilang dan menjadi samar lho. Tanpa mengkonsumsi produk kimia Obat Penghilang Bekas Luka. Dan kulit pun menjadi bersih dan mulus kembali seperti sedia kala. Gunakan secara rutin ya untuk hasil memuaskan.

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Kesehatan
Comments are closed.

Check Also

Keinginan pernikahan: 20 cara menulis dalam kartu pernikahan

Apa yang kamu katakan di kartu pernikahan? Kemudahan dilema Anda dengan 20 cara tulus untu…