Home Kesehatan Makanan Untuk Mengobati Asam Lambung

Makanan Untuk Mengobati Asam Lambung

3 min read
0
0
34

Makanan Untuk Mengobati Asam Lambung

Makanan Untuk Mengobati Asam Lambung – Tentunya anda sudah mengetahui apasaja yang menjadi sumber penakit asam lambung yang anda alami dan juga anda perlu mengetahui makanan apa saja yang dapat mengobati maupun mengurangi rasa nyeri pada lambung.

Pada beberapa makanan dibawah ini anda akan menemukan beberapa kandungan yang memang sangat dibutuhkan oleh tubuh terutama lambung.

Penderita asam lambung kebanyakan menilai makana ini kurang berguna tetapi sebaliknya ini adalah makanan yang perlu kita konsumsi agar anda mampu mengurangi dan juga mengobati asam lambung yang anda alami.

Air kelapa

Tahukah anda air kelapa ? ternyata memiliki manfaat yang sangat banyak salah satunya dapat menyembuhkan asam lambung . dalam kandungan air kelapa terdapat senyawa yang mampu menetralkan asam lambung dan juga mampu memenuhi kebutuhan nutrisi anda sehari hari.

Pada beberapa waktu telah dibuktikan bahwa air kelapa mampu menjadi pengganti dari air infus orang yang sedang kekurangan nutrisi.

Kandunagn air kelapa memanglah sangat lengkap, saat kita kelelahan air kelapa mampu menjadi penganti cairan dalam tubuh.

Sayuran hijau

 Terkadang memang apa yang dari alam akan menjadi suatu obat yang mujarab bagi tubuh. Karena prinsip dasarnya bahwa kita berasal dari yang alami maka obat yang terbaikpun dari bahan yang alami.

Obat asam lambung memanglah sangat banyak namun tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk mengkonsumsi sayuran yang tinggi serat agar pencernaan anda akan semakin lancar.

Sayuran hijau ternyata mampu mengurangi beberapa kerusakan dilambung yang sedang naik asamnya. Rasa yang nyaman akan anda peroleh saat anda buang air besar. Ini diharapkan akan menjadi suatu kebiasaan yang tertanan pada seiap diri pribadi utnuk mengutamakan makanan yang sehat.

Buah Pisang 

Tidak perlu jauh anda mencari obat asam lambung. Pisang adalah suatu buah yang mampu menetralkan asam lambung. Bahan yang terkandung dalam pisang dapat menjadikan lambung anda semakin sehat dan juga menjadikanya selalu awet muda. Beberapa obat asam lambung yang perlu anda hindari yaitu dimana anda terus kambuh sesudah meminumnya.

Dapatkan informasi lengkap mengenai pengobatan asam lambung langsung dari sumber kesehatan terlengkap hanya di www.beritaharianmu.com

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Kesehatan
Comments are closed.

Check Also

Mengenal Sejarah Dome of the Rock (Qubbah As-Shakhrah)

Kubah ini Melalui perintah sang ayah  Al-Wahid bin Abdul Malik membangun sebuah kubah yang…