Home Kesehatan Penyebab Payudara Kendur Sebelum Menikah

Penyebab Payudara Kendur Sebelum Menikah

5 min read
0
0
112

Solusi Permasalahan Dan Penyebab Payudara Kendur Sebelum Menikah

Beberapa wanita seringkali mengelukan kondisi fisik badan sebelum mereka menikah. Pada usia tertentu kebanyakan wanita akan sangat menimbang kondisi fisik mereka. Hal ini biasanya mulai terjadi ketika seorang wanita memasuki masa dewasa dimana mereka mulai berfikir untuk menikah.

Kita tidak bisa memungkiri bahwasanya penampilan memang sangat berpengaruh pada proses mencari pendamping. Pria atau laki-laki dewasa juga pasti akan menilai seorang wanita melalui fisik mereka terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan memang pernampilan dan pertemuan pertama akan sangat mempengaruhi penilaian seorang laki-laki atau pria.

Payudara Kendur Sebelum Menikah

Hal ini juga yang menyebabkan seorang wanita bisa berdandan habis-habisan bahkan selalu mempersiapkan diri jika sewaktu-waktu bertemu. Salah satu masalah yang paling sering dialami dan membuat pusing wanita adalah kondisi payudara kendur sebelum menikah. Bagaimana tidak, payudara kendur memang lebih identik dengan wanita yang sudah menikah dan memiliki anak. Sebenarnya hal ini bukan satu-satunya penyebab payudara kendur sebelum menikah namun masih ada penyebab lain yang memang sering kita alami tanpa menyadari dampaknya.

Latar belakang penyebab payudara kendur sebelum menikah

Beberapa penyebab payudara kendur sebelum menikah sering terjadi karena gaya hidup yang salah. Pada wanita sendiri banyak sekali hal yang mempengaruhi hal ini. Payudara dimiliki baik kaum laki-laki maupun perempuan, yang membedakan keduanya adalah perkembangan selama masa pubertas dan setelahnya.

Pada pria payudara dapat lebih mudah kencang karena didukung dengan produksi hormon yang membantu pria membentuk otot. Horrmon ini lebih banyak diproduksi oleh kaum laki-laki dan sangat minim bahkan hanya pada angka tertentu pada perempuan. Walaupun demikian, pada laki-laki sendiri jika tdak didukung dengan olahraga yang cukup dan asupan gizi yang tepat payudara bisa saja memiliki ukuran yang sama besarnya dengan payudara wanita dan lebih kendur karena tidak mengenakan bra. Sementara itu pada wanita payudara kendur biasa disebabkan karena hal-hal berikut ini.

  1. Kebiasan merokok dan tidak berolahraga. Walaupun produksi hormon berbeda bukan bereti wanita tidak perlu berolahraga. Seorang wanita tetap harus melakukan olahraga. Selain untuk menjaga bentuk badan juga untuk mendukung kesehatan tubuh lainnya. Yang membedakan antara kaum laki-laki dan perempuan adalah pada tingkat olahraga yang dilakukan. Perempuan boleh saja melakukan olahraga angkat besi namun hanya pada berat tertentu saja begitu juga dengan bentuk olahraga lainnya. Treadmill akan sangat membantu dan cocok terutama untuk wanita.
  2. Asupan gizi yang tidak tepat. Selain peran hormon dalam pembentukan otot dan terutama kencangnya payudara. Asupan gizi berupa protein sangat diperlukan. Kandungan protein juga akan membantu merangsang tubuh menghasilkan hormon yang dibutuhkan.
  3. Penggunaan bra. Pada wanita ketika beraktivitas di siang hari akan lebih baik jika mereka menggunakan bra yang kencang dan dapat melepas atau menggantinya dengan yang lebih longgar ketika akan tidur atau beristirahat. Selain menjaga kekencangan payudara hal ini juga penting untuk menghindarkan diri dari kemungkinan terserang penyakit kanker. Melepas bra ketika tidur juga membantu melancarkan sirkulasi pernapasan ketika beristirahat.

Dengan penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwa faktor yang penyebab payudara kendur sebelum menikah lebih banyak dialami tanpa sadar. Sebab itulah akan lebih baik jika kita memperhatikan gaya hidup sehari-hari dengan cara melakukan gaya hidup sehat yakni hidup tanpa rokok, memenuhi kebutuhan gizi dan berolahraga. referensi caramembesarkanpayudaraku.com

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Kesehatan
Comments are closed.

Check Also

Urutan Kompetisi Stand Up Comedy Indonesia

Kompetisi Stand up comedy Indonesia termasuk yang cukup panjang. Meskipun tahapannya cukup…