Home Kesehatan Simak Ulasannya Kenapa Harga Ac Low Watt Lebih Mahal !

Simak Ulasannya Kenapa Harga Ac Low Watt Lebih Mahal !

3 min read
0
0
6
harga ac 3

Simak Ulasannya Kenapa Harga Ac Low Watt Lebih Mahal – Mungkin anda sering mendengar konsumen yang bilang “ah cm 70 watt bedanya tapi kenapa beda harganya jauh sekali..” Saya ingin mengingatkan kalo beda 70 watt itu per detik loh..bagaimana dengan perbedaan listrik per hari?minggu?bulan?atau tahun? hehehe..coba saja anda bayangkan dan kalkulasikan sendiri seberapa besar penghematan yg akan terjadi dibandingkan dengan selisih harga ac low watt dan standart.

harga ac 3

Parahnya lagi, terkadang sirkulasi udara hanya dari depan rumah, selanjutnya dapat membantu Anda untuk bisa tidur dengan nyaman, dan dengan demikian terhindar dari kelelahan dan masalah lain yang terkait dengan kurang tidur.

Kekurangan AC Low Watt hanya pada fakta bahwa ruangan akan terasa dingin lebih lambat dibandingkan AC Standard karena AC ini menggunakan tenaga yang paling sedikit. AC inverter di lengkapi dengan komponen yang mengatur kerja kompresor sesuai dengan kebutuhan.

Meski begitu, baik atau tidak memakai mesin pengondisi udara (air conditioner/AC) harus dipertimbangkan. Tentunya dampak lain apabila outdoor dibiarkan lama dalam keadaan kotor adalah kerusakan. Debu dan kotoran yang menutupi filter outdoor akan menyebabkan sulitnya AC untuk membuang panas.

Salah satu masalah utama pada kesehatan yang terkait dengan AC adalah bahwa air hangat yang ditemukan dalam sistem AC sentral (terutama di hotel dan rumah sakit) bisa menjadi tempat berkumpulnya bakteri ini. Nantinya tindakan ini perlu kita lakukan disamping pada jangka yang lebih panjang, anda tetap harus menggunakan “jasa tukang AC”. Filter udara yang kotor tersebut dapat menjadi tempat berkumpulnya debu, serbuk sari, dan bakteri, yang akan disirkulasikan kembali dalam ruangang.

Risiko dan efek samping yang Terkait dengan penggunaan Air Conditioners bagi kesehatan Gunakan AC dirumah dengan jendela yang ditutup, agar bisa membantu mencegah masuknya debu, bakter , dan alergen lingkungan. AC inverter adalah AC dengan kasta tertinggi.

Baca juga : harga ac

Hal ini dapat meningkatkan resiko infeksi saluran pernapasan, selain justru malah menimbulkan masalah bagi alergi dan pasien asma. Teknologi pada AC inverter membuat kompresor pada AC inverter dapat bekerja menyesuaikan pada kebutuhan untuk mencapai suhu ruangan yang diinginkan. Dalam AC (Air Conditioner), Inverter berarti teknologi yang di gunakan untuk mengontrol kecepatan motor kompresor untuk mendorong aliran refrigerant variable dalam system AC guna mengatur suhu ruangan supaya lebih stabil.

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Kesehatan
Comments are closed.

Check Also

Inspirasi Model Rumah Minimalis Sederhana

Sebelum mulai membangun model rumah minimalis sederhana, baiknya anda sudah mempelajari da…