Home Otomotif Harga Avanza Lebih Bersaing Membuat Konsumen Memilihnya

Harga Avanza Lebih Bersaing Membuat Konsumen Memilihnya

5 min read
0
0
102

kredit mobil avanza veloz

Harga Toyota Avanza terbaru yang diluncurkan pada bulan Agustus dua tahun lalu dinilai masih cukup realistis untuk pangsa pasar menengah di negeri ini. Strategi sang produsen untuk memisahkan sang Avanzatos ini dengan Veloz yang sebelumnya merupakan variant teratas dari MPV murah Toyota tersebut juga terbukti berhasil meningkatkan performa penjualan dari mobil keluarga nomor satu di Indonesia ini.

Seperti diketahui, saat meluncurkan mobil Avanza terbaru 13 Agustus 2015, Toyota Astra Motor memberi kejutan dengan menjadikan Veloz sebagai sebuah produk sendiri yang terpisah dari Avanza. Keputusan itu seolah mencoba menghilangkan image Veloz sebagai variant termewah dan mencoba membuatnya lebih “membumi” dengan meluncurkan variant bertype 1.3L yang dahulu hanya terdapat pada Avanza. Mereka yang ingin kredit mobil Avanza Veloz juga semakin banyak seiring dengan perkembangan perekonomian Indonesia.

Dengan kehadiran variant bermesin 1.3L itu tentu membuat harga mobil Veloz lebih terjangkau bagi konsumennya, kini masyarakat lebih leluasa menjatuhkan pilihan mereka karena baik Avanza maupun Veloz kini sama – sama mempunyai opsi bermesin 1500 cc maupun 1300 cc begitu pula dengan sistem transmisi, tiap model mempunyai opsi gearboks manual atau otomatis.

Hasilnya langsung bisa dirasakan oleh sang produsen maupun jaringan pemasaran resminya, Avanza – Veloz kini memiliki performa penjualan yang nyaris seimbang dengan basis konsumennya masing – masing. TAM mengklaim bila Grand New Avanza mempunyai tampilan yang lebih elegan sementara Veloz disi lain terlihat lebih dinamis untuk konsumen yang mengingkan tampilan mobil berkarakter sporty.

Tentu saja perubahan desain dan image tersebut juga diiringi peningkatan kualitas dari kedua product terbaru itu sendiri. Avanza – Veloz kini mengusung mesin terbaru yang lebih bertenaga namun lebih ekonomis dalam segi pemakaian BBm baik untuk model 1.3l maupun 1.5l. Jantung mekanis terbaru yang diaplikasikan pada Low MPV ini telah dilengkapi teknologi Dual VVT-I atau double / dual variable valve timing with inteligent.

Bisa dibayangkan bila dengan single VVT-I saja performa mobil Avanza sudah begitu handal dan irit bensin, tentunya dengan VVT-I ganda kemampuan tersebut semakin meningkat menjadi jauh lebih baik lagi. Para ahli dari Toyota mengatakan teknologi mesin terbaru itu fokus pada sisi efisiensi bahan bakar serta mengurangi kadar emisi karbon dalam gas sisi pembuangan plus suara mesin yang lebih halus serta minim getaran hingga tidak merusak kenyamanan penumpang di dalam kabinnya.

Keuntungan bagi para konsumen adalah upgrade kualitas yang cukup signifikan itu tak merta membuat harga Toyota Avanza pun turut melonjak tinggi, meskipun terjadi peningkatan dibanding versi sebelumnya, namun harga mobil Avanza terbaru bisa dikatakan masih rasional dan relatif terjangkau.

Jelas dengan harga yang realistis dan sebanding dengan kualitas yang ditawarkan oleh mobil ini membuat konsumen semakin yakin memilih Avanza sebagai kendaraan pribadi mereka. Bukan hanya untuk keperluan sehari – hari, sifatnya yang multifungsi juga kerap membuat Low MPV ini digunakan untuk berbagai kegiatan termasuk diantaranya sebagai kendaraan operasional bisnis maupun sebagai armada sewaan maupun angkutan online seperti yang tengah marak akhir – akhir ini.

Untuk mengimbangi antusiasme para pelanggannya, TAM juga memberikan beragam kemudahan bagi masyarakat yang berminat memiliki mobil keluarga andalan mereka tersebut antara lain dengan menghadirkan pilihan pembelian secara mengangsur atau lebih dikenal dengan paket kredit Avanza. Opsi pembelian ini begitu disukai karena menawarkan beragam variasi pembayaran angsuran, uang muka maupun jangka waktu pelunasan sesuai kebutuhan customernya masing – masing.

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Otomotif
Comments are closed.

Check Also

Urutan Kompetisi Stand Up Comedy Indonesia

Kompetisi Stand up comedy Indonesia termasuk yang cukup panjang. Meskipun tahapannya cukup…