Home Otomotif Mitsubishi Targetkan Penjualan 200 persen di Indonesia

Mitsubishi Targetkan Penjualan 200 persen di Indonesia

3 min read
0
0
80
Mitsubishi Targetkan Penjualan 200 persen di Indonesia

Produsen mobil Jepang yang sudah berinvestasi di Indonesia, Mitsubishi Motor Corp (MMC) membidik perkembangan penjualan kendaraan penumpang sekitaran 200 % th. 2018, bersamaan dengan pengoperasian pabrik baru dan juga masuknya prinsipal otomotif itu ke pasar kendaraan serbaguna kecil (LMPV) di negeri ini.

Mitsubishi Targetkan Penjualan 200 persen di Indonesia
Foto Konferensi Pers via Mitsubishi-Mobil-Bandung.com

Hadirnya MPV kecil kami bakal jadi lompatan penjualan Mitsubishi di segmen kendaraan penumpang.

Di sela-sela sosialisasi mobil Mitsubishi XM Concept yang disebut prototipe dan juga referensi design MPV kecil–yang bakal di luncurkan pada Agustus 2016 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) — Imam menerangkan jenis baru itu bakal jadi unggulan untuk mendulang volume penjualan supaya Mitsubishi dapat jadi pemain ketiga paling besar di segmen kendaraan penumpang di Indonesia, sesudah Toyota dan juga Daihatsu.

Kami membidik penjualan MPV kecil itu dapat menembus angka 5. 000 unit per bln..

Optimistis penjualan yang cukup tinggi itu, menurutnya, berdasar pada ketertarikan orang-orang saat prototipe MPV kecil itu dipamerkan di beberapa kota, seperti Jakarta, Surabaya, Semarang, dan juga Bandung.

Design SUV (sport utilities vehicle) yang gagah dengan kesan tangguh dan juga kenyamanan MPV tujuh penumpang, diklaimnya sebagai pembeda dan juga kelebihan dari MPV kecil Mitsubishi yang bakal di produksi di pabrik baru, Bekasi, Jawa Barat itu.

Ada ketidaksamaan yang menyolok dibanding MPV kecil yang telah ada, terlebih pada design eksterior dan interior yang lebih lega dan juga kedap.

Lihat ketertarikan orang-orang, pihaknya merencanakan mempercepat peluncuran mobil itu, tetapi masihlah mempertimbangkan kesiapan produksi pabrik baru yang bakal beroperasi dua bln. ke depan, dan kesiapan dealer dan juga sosialisasi pada tenaga penjualan.

Oleh karenanya, ia memprediksi penjualan penjualan MPV kecil Mitsubishi itu paling maksimal cuma 3-4 bln. pada 2017 ini.

Dengan anggapan itu, kata dia, penjualan Mitsubishi Bandung untuk kendaraan penumpang bakal naik sekitaran 200 % dari 67 ribu th. 2016 jadi diatas 120 ribu th. pada 2018.

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Otomotif
Comments are closed.

Check Also

Tutorial Langkah Menggunakan Hijab Sederhana Paling baru 2017

Jilbab adalah keharusan untuk tiap-tiap umat muslim terlebih wanita. Waktu mereka telah ma…