Home Otomotif Mobil Canggih yang Ditunggu-Tunggu di Tahun 2018

Mobil Canggih yang Ditunggu-Tunggu di Tahun 2018

4 min read
0
0
30

Kendaraan beroda empat seperti mobil akan menjadi kendaraan pribadi impian setiap orang. Kendaraan yang mampu menampung banyak penumpang ini memberikan rasa lebih nyaman dibanding dengan sepeda motor. Penumpang akan terhindar dari hujan dan panas jika menggunakan kendaraan beroda empat tersebut. Untuk memilih mobil, pengguna biasanya akan memikirkan teknologi yang ada di dalam mobil tersebut. Teknologi canggih merupakan pilihan utama bagi pengguna mobil karena akan memudahkan mereka dalam mengoperasikannya. Tahun 2018 merupakan tahun dimana mobil berteknologi canggih akan lahir, seperti:

  • 2018 Nissan Altima

Dilansir dari Marilla Auto Show, Mobil yang didesain dengan bentuk yang kecil ini membuat pengguna terlihat lebih santai. Meskipun begitu, kecepatan yang dihadirkan oleh Nissan Altima tidak dapat disepelekan. Nissan Altima mampu berjalan dengan kecepatan 30 mpg tanpa menimbulkan guncangan. Desain yang mewah dan elegan dapat terlihat dengan jelas pada saat pertama kali melihat tampilan Nissan Altima. Tampilan mewah juga terlihat pada bagian roda mobil. Roda yang dibuat dengan ukuran 18 inch membuat mobil terlihat lebih kuat. Mobil ini juga dilengkapi dengan tombol power otomatis yang membuat pengguna merasa lebih mudah saat menggunakan mobil tersebut.

  • Toyota Camry

Mobil ini dilengkapi dengan dapur kerja yang mumpuni. Dengan mesin V6, DOHC dan Dual VVT-I, mobil dapat berputar hingga 6.200 RPM. Desain interior yang berada di dalam mobil akan membuat nyaman para penggunanya.

  • 2018 Honda Accord

Honda Accord menjadi salah satu mobil yang paling ditunggu di tahun 2018 seperti dikutip dari Marilla Auto Show. Di bagian luar mobil, pengguna akan melihat tata letak lampu yang bergelombang dan tersusun dengan rapi. Pada bagian dalam mobil, pengguna akan dimanjakan dengan premium leather yang melekat pada bangku penumpang. Setiap bangku penumpang bahkan dilengkapi dengan sabuk pengaman untuk masing-masing bangku. Karena dibuat dengan desain ruang yang lebih luas, Honda Accord dapat dimasuki oleh 5 penumpang sekaligus. Sistem pengaman yang ada di dalam Honda Accord juga dilengkapi dengan ACE, HAS dan G-CON yang menjaga penumpang dari benturan. Tidak hanya itu, Honda Accord dilengkapi dengan mesin DOHC 4 yang memungkinkan mobil dapat berjalan dengan kecepatan hingga 4.000 RPM.

Dari ringkasan dapat dilihat jika mobil tanpa adanya mesin dan teknologi yang canggih tidak akan menghasilkan performa yang diharapkan. Untuk itulah, mengapa banyak pecinta mobil yang menunggu-nunggu diluncurkannya ketiga mobil tersebut.

Rasa penasaran akan teknologi yang ada di dalam mobil mumpuni tersebut akan dirasakan sebentar lagi. Untuk itulah, persiapkan dana secukup mungkin untuk merasakan teknologi canggih yang tersemat di dalam mobil segera.

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Otomotif
Comments are closed.

Check Also

Mengenal Sejarah Dome of the Rock (Qubbah As-Shakhrah)

Kubah ini Melalui perintah sang ayah  Al-Wahid bin Abdul Malik membangun sebuah kubah yang…