Home Otomotif Motor Matic Injeksi Paling Irit 2013

Motor Matic Injeksi Paling Irit 2013

3 min read
0
0
153

Motor matic injeksi paling irit 2013 – masih ingatkah sobat otomotif semuanya, bahwasanya di tahun 2013 silam, motor matic sudah sangat ada di indonesia. Dan karena banyaknya motor matic makanya ada juga masyarakat indonesia yang jadi bingung mau pilih motor matic yang seperti apa. Namun pilihan mereka tentunya syarakat dengan motor matic yang irit. Soalnya memang kala itu teknologi injeksi sedang ramai ramainya.

Motor matic injeksi paling irit 2013 menjadi buruan banyak orang. Karena mereka jika seandainya tahu kemungkinan besar akan membelinya soalnya bisa untuk menghemat pengeluaran sehari hari. Bagi sobat otomotif yang ingin tahu dari http://motorcomcom.blogspot.com/2017/03/motor-matic-paling-irit.html salah satu motor matic paling irit yang sekarang di indonesia adalah motor yamaha m3 125 blue core. Motor matic kepunyaan yamaha motor indonesia.

Yamaha mio m3 125 blue core semenjak meluncurnya di indonesia memang langsung mengundang perhaian dari masyarakat indonesia. Tak cuma dari sosoknya saja yang baru dan terlihat keren namun dari sisi teknologinya pun luar biasa dan matic ini mengutamakan keiritan konsumsi bahan bakar untuk bisa memikat masyarakat indonesia biar memilihnya sebagai sepeda motor matic injeksi paling irit 2013 yang mereka ingin miliki.

Keiritan yang dimiliki oleh motor yamaha mio m3 125 bukan isapan jempol saja. Sebagai motor matic injeksi paling irit 2013 konsumsi bahan bakar motor ini kalau tidak salah mencapai kira kira 60 atau 70 km/liternya. Angka yang besar juga kan. Namun itu kalau tak salah ya. Dengan konsumsi bahan bakar seperti itu, yamaha mio m3 125 mau kalian ajak kemanapun juga bisa dan ok ok saja.

Yamaha mio m3 125 tak jadi motor matic injeksi paling irit 2013, matic yamaha ini juga seperti yang dijelaskan di http://motorcomcom.blogspot.com/2017/01/motor-matik-terbaik.html masuk dalam kategori motor matic terbaik di indonesia. Bahkan pernah lho sobat otomotif, motor matic yamaha mio m3 125 ini diuji ketahanannya hingga 24 jam non stop. Keren sekali kan?

Baiklah itu informasi mengenai motor matic injeksi paling irit 2013 yang tidak lain adalah motor matic yamah mio m3 125 blue core. Semoga bisa membantu sobat buat milih motor matic yang diidam idamkan sama kalian.

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Otomotif
Comments are closed.

Check Also

5 Penyebab Kebiasaan Kerja Yang Membuat Anda Lebih Gemuk

Tahukah Anda bahwa pekerjaan Anda merusak kesehatan dan kebugaran Anda? Di sini, kami mend…