Home Otomotif Review Proton Exora Star FLX

Review Proton Exora Star FLX

4 min read
0
0
55

Persaingan dunia otomotif di tanah air memang mengalami kemajuan cukup pesat terutama pada industri mobil kelas MPV, pada kelas mobil MPV memang menjadi jenis mobil yang paling dicari-cari sebagai mobil keluarga. Selain mampu menampung lebih banyak, mobil MPV juga terdapat banyak keunggulan-keunggulan yang dapat memberi kenikmatan dan kenyamanan yang maxsimal.

Hal itu adalah peluang begitu bagus untuk semuanya pabrikan mobil yang telah berada di Indonesia, satu diantaranya pabrikan mobil bernama Proton.

Pabrikan yang berpusata di Malaysia itu sudah banyak menghasilkan mobil-mobilnya, serta disetiap mobil dari Proton memanglah memilliki kwalitas begitu baik. Seperti yang telah sahabat kenali kalau pabrikan Proton sudah membekali feature berteknologi mutakhir serta moderen, bahkan juga di bagian dapur picunya juga sangat power full terlebih pada kelas mobil MPVnya. Baru saja ini Proton sudah mengenalkan mobilnya yang bernama proton Exora Star FLX, satu mobil perubahan dari generasi terlebih dulu yang bernama Proton Exora saat ini ada dengan penuh perubahan-perubahan.

Bukan sekedar memilki bebrapa feature berteknologi mutakhir saja, proton Exora Star FLX juga memilki ukuran dimensi cukup besar serta dapat menyimpan beberapa orang. Sedang untuk bagian dapur picu dri Proton Exora Star FLX sudah diberi dengan mesin Campro 4 silinder, mesin yang sudah terpasang pada mobil itu dapat hasilkan tenaga begitu power full dsn tentunya begitu sepadan dengan harga Proton Exora Star FLX yang sudah ditawarkannya. Di bandrol dengan harga begitu kompetitif, buat banayak keluarga Indonesia yang menjatuhkan pilihannya pada mobil dari Proton ini.

Design serta Dimensi

Seperti yang telah sahabat kenali kalau Proton Exora Srat FLX ada pada kelas mobil MPV, tentunya mobil ini memilki penampilan begitu sporty serta menawan, hal itu bisa sahabat saksikan sendiri pada bagian depannya yang juga akan terlihat tampak design headlampnya begitu tajam sekali. Diluar itu juga ada juga front bumper begitu berkarakter serta buat penampilan depannya lebih stylish, sedang untuk grille juga tampak begitu sederhana tetapi begitu terkesan sekali.

Sedang di bagian bodinya tampak begitu menawan karna sudah memperoleh sentuhan-sentuhan dari sang ahlinya, lalu untuk bagian belakngnya juga akan tampak stoplamp yang berukruan cukup besar serta dapat hasilkan pencahayaan begitu maxsimal. Lalu untuk design interiornya juga tampak begitu elegan sekali dan memilki ruangan cukup lega, karna telah ada banyak bebrapa feature berteknologi canngih serta moderen yang bisa memberi kenyamanan dengan maxsimal.

Baca Juga: Panther Touring

Perfoma Mesin

Berlanjuta di bagian dapur picu dari Proton Exora Star FLX, pemebekaln di bagian dapur picunya pastinya akan begitu sepadan dengan harga Protono Exora Star FLX yang sudah ditawarkannya. Dengan bekal mesin bertipe CAMPRO CPS 4 silinder, DOHC 16V 1. 6L dengan kemampuan 1600 cc dapat hasilkan tenaga maxsimalnya menjangkau 125 ponsel pada putaran mesin 6. 500 rpm, sedang untuk torsinya dapat menjangkau 150 Nm pada putaran mesin 4. 500 rpm.

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Otomotif
Comments are closed.

Check Also

Kenali Macam Teh dan Khasiatnya, Mana yang Terbaik?

Berisi mengenai informasi tentang jenis jenis teh beserta kandungan dan khasiatnya. Member…