Home Otomotif Spesifikasi dan Harga Suzuki Ertiga 2017

Spesifikasi dan Harga Suzuki Ertiga 2017

3 min read
Comments Off on Spesifikasi dan Harga Suzuki Ertiga 2017
0
41
harga suzuki ertiga 2017

Spesifikasi dan Harga Suzuki Ertiga 2017 – Sejak diluncurkan untuk pertama kalinya di Indonesia pada tahun 2012 lalu, Suzuki Ertiga telah bertransformasi menjadi sebuah mobil jenis Low Multi-Purpose Vehicle yang layak diperhitungkan dikancah otomotif nasional hingga dijuluki sebagai Fenomena otomotif nasional. Memang PT Suzuki Indomobil Sales selaku APM bekerja keras agar Ertiga diterima dengan baik oleh konsumen diseluruh Indonesia.

Maka untuk meyakinkan konsumen SIS tetapkan harga Suzuki Ertiga cukup kompetitif dibandingkan dengan mobil Low MPV lainnya yang harga jual terus mengalami kenaikkan. Alasan tidak menaikkan harga secara signifikan tentu saja adalah pertimbangan daya beli sebab Ertiga memang dihadirkan untuk semua segmen.

Guna mencapai target penjualan yang sudah ditetapkan maka PT SIS terus menyiapkan berbagai program promo dengan tujuan agar masyarakat lebih tertarik untuk memiliki mobil Ertiga dibandingkan dengan para pesaingnya. Memang tak bisa dipungkiri bahwa bukanlah hal yang mudah untuk memenangi peta persaingan yang terjadi sebab saat ini untuk memasarkan sebuah mobil keluarga 7 (tujuh) penumpang sebab produsen lain juga menyiapkan berbagai produk unggulan untuk bisa bersaing di Indonesia.

Mengamati harga Suzuki Ertiga yang hingga kini belum ada kenaikkan yang signifikan tentu saja kita dapat mengambil sebuah kesimpulan bahwa SIS benar-benar memperhatikan apa yang diinginkan oleh konsumen karena biar bagaimanapun bahwa yang namanya persaingan tentu saja harus membuat APM mencari berbagai strategi untuk memenangi persaingan yang ada karena jika tidak maka akan mengalami kesulitan dalam memasarkan mobil barunya. Upaya yang dilakukan oleh SIS ini tentu saja membuahkan hasil sehingga membuat Ertiga berada diperingkat 4 (empat) besar sebagai Low MPV yang cukup laris, baik di Indonesia maupun dibeberapa negara dimana Ertiga diluncurkan.

Masyarakat tentu saja paham dengan apa yang diberikan atau ditawarkan oleh Suzuki kepada mereka sehingga ketika SIS mempertahankan harga Suzuki Ertiga itu sendiri seperti yang diberitakan oleh RRI maka tidak menutup kemungkinan bahwa penjualan Ertiga kedepannya akan terus meningkat seiring dengan putaran waktu yang terus berjalan.

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Otomotif
Comments are closed.

Check Also

5 Penyebab Kebiasaan Kerja Yang Membuat Anda Lebih Gemuk

Tahukah Anda bahwa pekerjaan Anda merusak kesehatan dan kebugaran Anda? Di sini, kami mend…