Home Otomotif Toyota Supra, Si Lawas Calon Promadona Baru

Toyota Supra, Si Lawas Calon Promadona Baru

5 min read
0
0
144
Toyota Supra, Si Lawas Calon Promadona Baru
Toyota Supra, Si Lawas Calon Promadona Baru
Toyota Supra, Si Lawas Calon Promadona Baru

Toyota Supra 2017 adalah salah satu bentuk kolaborasi modern yang akan menggebrak dunia otomotif karena kolaborasi yang melatarbelakanginya. Toyota dan BMW memang merupakan brand yang sangat populer di dunia Otomotif. Keduanya memiliki karakteristik sendiri-sendiri dari produk-produk yang dihasilkannya. Toyota memiliki produk yang lebih unggul dibagian mesin dan juga ketahannannya. Apalagi dengan teknologi fuel yang dimilikinya, membuat setiap produk yang dikeluarkan oleh brand ini menjadi salah satu produk yang sangat populer dikalangan masyarakat. Berbeda dengan Toyota yang populer dengan hasil produknya yang memiliki mesin yang bandel dan juga bahan bakar yang irit, BMW merupakan sebuah brand otomotif yang sangat populer dengan produksi mobil mewah yang dimilikinya. Ya, hampir semua mobil yang dikeluarkan oleh brand ini merupakan mobil yang sukses di pasaran meski memiliki harga yang selangit.
Toyota Dunia Barusa Dealer Toyota Indonesia
Dilihat dari kelebihan masing-masing yang dimiliki oleh kedua produk dari brand tersebut, kedua brand otomotif ini memang memegang peranan yang berbeda di pasaran. Lalu bagaimana jika kedua brand dengan kelebihan ini melakukan kolaborasi untuk menghasilkan sebuah mobil? Pancaran kerjasama yang hebat antara kedua brand otomotif ini mungkin sebentar lagi bisa kita lihat dari penampakan ToyotaSupra 2017.

Kolaborasi otomotif Toyota dan BMW

Mobil Toyota Supra memang merupakan mobil keluaran dari Toyota pada masa lalu, akan tetapi masa keemasan yang dimilikinya tidak akan pernah terhapus dari ingatan para pecinta otomoif. Hal ini merupakan salah satu modal yang besar bagi mobil tersebut untuk kembali berjaya di masa modern ini. Dengan banyaknya penggemar yang dimilikinya, serta latarbelakang produsen yang menggawanginya. Mobil Toyota Supra akan segara muncul sebagai idola baru di dunia otomotif.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, mobil Toyota Supra merupakan mobil masa lalu yang akan diregenerasi. Yang spesial dari mobil hasil regenerasi ini bukan hanya dari kenangan masa lalu yang dimilikinya, tapi siapa yang akan meregenerasi mobil tersebut. Ya, Toyota jelas merupakan pihak yang akan menggarap Toyota Supra 2017 anyar yang disiyalir akan menggebrak pasar otomotif pada saat peluncurannya. Selain Toyota, BMW juga akan ikut campur tangan dalam penggarapan mobil masal lalu yang legendaris ini.

Mobil Toyota Supra ini dibekali dengan menggunakan mesin Hybrid yang membuatnya mampu bergerak dengan menggunakan tenaga listrik. Keberadaan mesin hybrid ini tidak lain dan tidak bukan merupakan ide untuk mengatasi masalah emisi gas mobil serta untuk menekan pergerakan lawan-lawan dari mobil Toyota Supra ini ketika meluncur dipasaran. Selain memiliki sistem hybrid. Mobil ini juga memiliki mesin 6 silinder sumbangan dari BMW untuk menggerakkan roda belakang dari mobil ini.

Dengan adanya kolaborasi mesin ini saja, para calon pesaing-pesaing ketat dari mobil Toyota Supra seperti Nissan GT-R dan juga Honda NSX sudah harus mulai memikirkan inovasi yang membuat mereka akan muncul lebih unggul apalagi jika dibandingkan dengan hal-hal lainnya. Salah satu kelebihan lain yang dimiliki oleh Toyota Supra 2017 ini bisa dilihat dari segi bodinya. Body garapan BMW yang mewah mungkin tidak bisa dihindarkan dari tampilan calon mobil legendaris ini. Hal ini menyebabkan tidak sedikit orang yang akan tekagum-kagum ketika mobil ini mengaspal jalanan kota.

Meski memiliki tampilan yang sangat epic, mobil ini cukup ramah juga untuk jalanan. Hal ini disebabkan karena mobil Toyota Supra 2017 ini hanya memiliki bobot sektiar 1.4 ton yang lebih ringan jika dibandingkan dengan mobil Nissan GT-R.

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Otomotif
Comments are closed.

Check Also

Keunggulan Jasa Fumigasi

Jasa fumigasi yaitu jasa yang menawarkan pengendalian atau pembunuh hama yang terdapat pad…