Home Software Cara Upload Foto Di Instagram Lewat Browser

Cara Upload Foto Di Instagram Lewat Browser

3 min read
0
0
165

Seperti biasa appaware.org akan selalu memberikan tips tips permasalahan dunia ponsel dan kali ini akan membahas mengenai upload foto di instagram lewat browser. Para pengguna Instagram di Indonesia jumlahnya sudah puluhan juta. Pengguna Instagram meningkat drastis sekitar tahun 2012 dan 2013 hingga semua kalangan bermain Instagram. Asyiknya bermain Instagram memang hanya bisa penuh dinikmati lewat ponsel pintar saja. Berbeda dengan pionir sosial media Facebook yang mengawalinya melalui situs website, Instagram justru dikhususkan untuk pengguna aplikasi Instagram di ponsel pintarnya. Tetapi saat ini, Instagram juga bisa dijelajahi melalui PC dengan membukanya lewat browser. Walaupun, menikmati Instagram lewat browser hanya bisa like dan komentar saja tanpa bisa upload foto maupun video.

Kegelisahan muncul di masyarakat dunia. Tidak sedikit yang mengalami permasalahan pada ponsel pintar mereka sehingga mereka tidak bisa penuh menikmati Instagram khususnya upload foto. Tetapi bukan dunia teknologi jika tidak ada jalan solusinya. Saat ini, ada cara untuk bisa upload foto di instagram lewat browser. Ada dua cara yang bisa dipilih jika ingin mengunggah foto dari PC. Yang pertama dengan menginstal Bluestack yang akan membuat PC anda serasa Android, dan juga menggunakan aplikasi pihak ketiga bernama Gramblr untuk bisa menjalankan Instagram. Cara kedua, yang hanya mengandalkan browser saja tentu lebih direkomendasikan karena sangat mudah.

Yang harus dilakukan jika ingin upload foto di instagram lewat browser khususnya menggunakan Gramblr adalah membuka situs resmi dari Gramblr itu. Di sana akan tertera penjelasan yang cukup jelas mengenai Gramblr. Setelah itu, tentu saja unduh aplikasi Gramblr tersebut. Sesuaikan dengan PC anda karena jelas di sana tertera Gramblr untuk Mac atau untuk Windows. Aplikasi Gramblr sangatlah ringan dan bersifat portable sehingga tidak perlu diinstal. Lalu, buka aplikasi dan daftar akun Gramblr. Setelah terdaftar, dan log in maka langkah selanjutnya adalah upload foto seperti yang biasa dilakukan. Tidak ada yang sulit menggunakan cara ini dan tentunya akan membuat siapapun bisa tetap eksis dengan upload foto dengan menggunakan perangkat komputer.

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Software
Comments are closed.

Check Also

Harga Motor NMAX Terbaru

Harga Yamaha NMAX 2017 Harga Yamaha NMAX – Persaingan perebutan pasar otomotif dalam segme…