Home Tekno HP Android dibawah 2 Juta Berfitur Dual SIM

HP Android dibawah 2 Juta Berfitur Dual SIM

5 min read
0
0
114

Kadang merepotkan jika kita harus memiliki banyak HP hanya karena kita memiliki beberapa provider yang berbeda yang tentunya sangat menguras dompet apabila kita harus membeli HP lebih dari satu. Namun bagi anda yang sedang berhemat dan mengedepankan kepraktisan, sekarang ini banyak HP Android berfitur canggih dengan dual SIM yang bisa anda dapatkan dengan harga dibawah 2 jutaan. Jadi anda tidak perlu repot dan juga menghemat pengeluaran anda tentunya.

Saat ini banyak HP Android dari berbagai brand yang mengusung spesifikasi dual SIM. Tergantung mana yang sesuai dengan pilihan anda dan harganya yang pas dikantong. Anda tidak perlu khawatir dengan harga dibawah 2 juta ada banyak merk yang menawarkan spesifikasi yang baik. Nah berikut ini adalah 4 HP Android dari berbagai merk yang berfitur dual SIM dengan harga yang murah.

4 HP Android Dibawah 2 Juta Berfitur Dual SIM

  1. Lenovo A6000

Smartphone ini dipasarkan untuk kelas low entry dengan spesifikasi yang mumpuni dikelasnya. Lenovo A6000 ini sudah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE yang membuatnya sangat digandrungi. Lenovo A6000 sudah mengusung processor Quad Core 1.2 Ghz dengan arsitektur 64 Bit Chipset Qualcomm Snapdragon 410. RAM yang dimiliki sebesar 1 Gb ditambah dengan sistem operasi Android Kitkat 4.4.2  dan juga memori internal yang besar. Bagi anda yang sedang jual kuota tri murah mencari ponsel dual SIM yang baik, anda wajib melirik Lenovo A6000 dengan harga yang ditawarkan Rp. 1.499.000.

  1. Xiaomi Redmi 1s

Ponsel ini adalah penantang terberat dari Lenovo A6000 karena harga dan spesifikasi yang ditawarkan hampir sama. Mengusung layar beresolusi HD 720 p dengan ukuran 4.7 Inch membuatnya unggul dalam kejernihan tampilan. Selain memiliki fitur dual SIM, Xiaomi Redmi 1s ini juga memiliki dual kamera dengan kamera belakan berukuran 8MP dan kamera depan berukuran 1,6MP. Harga yang ditawarkan juga sama dengan Lenovo A6000 yaitu sekitar Rp.1.499.000.

  1. Samsung Galaxy J1

HP ini adalah HP Android dual SIM terbaik dari Samsung dengan harga dibawah 2 juta. Namun untuk urusan spesifikasi, Samsung Galaxy J1 ini masih kalah dengan para pesaingnya dengan rentang harga yang sama. RAM yang diusung untuk ponsel ini hanya 512 MB, dengan layar berukuran 4.3 Inch. Smarthpone ini sangat cocok untuk mendukung kepraktisan anda karena ukurannya yang tidak terlalu besar dan tipi sehingga mudah dibawa kemana-mana. Meskipun spesifikasi yang dimilikinya mash tergolong rendah dibanding dengan ponsel serupa dikelas low entry namun anda tidak perlu meragukan masalah daya tahannya. Selain itu anda dapat menemukan service centernya yang sudah banyak terdapat di kota-kota sekitar anda dan sangat memudahkan anda apabila terjadi kerusakan. Untuk harga, Samsung Galaxy J1 ini dibanderol sekitar Rp.1.499.000.

  1. Evercoss One X

Evercoss One X ini adalah smartphone dual SIM yang berlabel Android One yang merupakan kerjasama antara Google dan Evercoss. Dengan harga yang ditawarkan sekitar Rp.1.300.000-an ini anda sudah dapat menikmati android Lollipop 5.1. Processor yang diusungnya adalah Quad Core 1,3 Ghz dengan RAM sebesar 1 Gb.

Itulah 4 HP Android yang memiliki fitur dual SIM yang tidak akan membuat kantong anda bolong. Jika anda ingin membeli HP perhatikan selain fitur dual SIM-nya juga perhatikan spesifikasi yang lain untuk menunjang performanya.

 

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Tekno
Comments are closed.

Check Also

Harga Yamaha NMAX Terbaru

Harga Yamaha NMAX 2017 Harga Yamaha NMAX – Persaingan perebutan pasar otomotif dalam segme…