Home Tekno Review Laptop HP Seri ZBook 14 Terbaru

Review Laptop HP Seri ZBook 14 Terbaru

4 min read
0
0
69

Harga Serta Spesifikasi ZBook Pabrikan HP – ini memanglah bukan untuk kelompok umum. Karna memanglah didesain jadi mobile workstation yang bukan sekedar garang dari bagian kemampuan, namun juga enteng dari bagian beratnya. Seri ZBook ini ambil form factor ultrabook yang tidak tebal, modis, serta enteng. HP mengklaim, kalau type ultrabook begini cuma di tawarkan oleh HP. Pabrikan beda belum juga melaunching saingannya.


Dikatakan sebagai workstation, karna dia sesuai sama untuk mereka yang memerlukan laptop yang dapat lakukan pekerjaan berat. Kekuatan yang disandangnya umum didapati pada PC yang spesial. Pekerjaan jenis hitung dengan aplikasi yang menuntut akurasi serta kecepatan, editing video serta audio, serta kepentingan grafis yang lain dapat ditangani dengan HP ZBook ini dengan baik.

Untuk Harga laptop Ultrabook Layar 14 inchi dari seri HP ZBook ini terntunya tidak akan mengecewakan, dengan layar berukuran 14 inc dengan memiliki dimensi 33,9×23,7×2,1 cm, bobot cuma 1,62 kg, membuatnya nyaman dibawa melancong ke tempat kerja yang kadang-kadang remote dari kantor atau tempat tinggal. Belum juga support monitor sentuh dikombinasi dengan Windows 8 Pro, membuatnya layak banget untuk di ajak berusaha keras.

HP ZBook 14 telah membawa 4th generation Intel Core i5 atau Core i7, SDRAM DDR3 1600MHz maksimum 16GB, storage hard disk/SSD, grafis integrated Intel HD Graphics 4400, discrete AMD FirePro M4100 (1GB DDR5 dedicated) serta AMD Dynamics. Tiga port USB 3. 0 tertanam di tubuhnya, demikian halnya konektor Display Port, port VGA, port RJ-45 serta side docking connector. Satu smart card reader juga ada. Betul-betul bukanlah ultrabook main-main.

Terkecuali yang berlayar 14 inchi, HP ZBook juga ada dengan spesifikasi beda. Ada yang berlayar 15” serta 17”. Resolusi yang disuguhi juga berlainan. Versus 15” juga memasukkan port Thunderbolt. Yang ini tawarkan display dengan resolusi lebih tinggi, 16920×1080. Yang satu ini mencatatkan bobot 2,82kg.

ZBook 17 yang tawarkan resolusi 1600×900 datang dengan port Intel Thunderbolt yang dapat mentransfer data hingga 10Gbps atau 2x kecepatan USB 3. 0. yang dapat dipakai jadi koneksi ke monitor, daisy-chain, serta piranti beda. Mobile workstationyang mensupport DreamColor Dipslay panel ini datang dengan processor quad-core Intel generasi ke-4, grafis NVidia Quadro K610M/K4100M/K5100M, serta dapat dipasangi maksimum tiga hard disk.

Dua port USB 3. 0, satu port USB 2. 0, Display Port, port RJ-45, serta port VGA, smart card reader, juga ExpressCard/S4. Bila yang ini beratnya dapat sampai 3, 48kg. Ke-3 mobile workstation ini mengambil switchable graphics yang dapat menghemat daya baterai. Saat GPU aktif serta mengolah data, iGP cuma digunakan untuk mengontrol penampilan. Sesaat waktu iGP tidak aktif, GPU juga mati hingga irit baterai.

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Tekno
Comments are closed.

Check Also

Kenali Macam Teh dan Khasiatnya, Mana yang Terbaik?

Berisi mengenai informasi tentang jenis jenis teh beserta kandungan dan khasiatnya. Member…