Home Uncategorized Huawei Y6 II Mulai Dijual di Indonesia, Ini Harganya

Huawei Y6 II Mulai Dijual di Indonesia, Ini Harganya

2 min read
0
0
127

Smartphone Huawei Y6 II diam-diam telah ada serta bisa dibeli di Indonesia. Berdasar pada pantauan Sidomi News, sebagian toko on-line telah sediakan stock hp itu. Harga yang di tawarkan oleh Huawei Y6 II relatif berkompetisi di kelasnya, yaitu Rp 2. 099. 000 atau tepatnya 2, 1 juta.

Huawei Y6 II

Spesifikasi Huawei Y6 II ini cukup menarik dengan dibekali monitor sentuh memiliki ukuran 5, 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 pixel yang memakai panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 267 pixel per inci. Smartphone Huawei Y6 II memakai system operasi Android 6. 0 Marshmallow dengan support Emotion UI 4. 1.

Bidang dapur picu, Smartphone Huawei Y6 II yang belum lama ada di Indonesia ini memakai chipset buatan sendiri, yaitu HiSilicon Kirin 620 yang mengusung processor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1, 2Ghz yang digabungkan dengan memori RAM sebesar 2GB serta diperkuat oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-450 MP4.

Bidang kamera, Huawei Y6 II ini cukup tangguh dengan support sensor garapan Sony resolusi 13 megapiksel komplit dengan LED flash serta autofokus. Smartphone Huawei Y6 II juga di desain untuk photo selfie dengan dibekali kamera depan berkekuatan 5 megapiksel. Smartphone ini disokong baterai berkapasitas 3000mAh yang diklaim dapat bertahan 3 hari untuk pemakaian normal.

Konektivitas smartphone Huawei Y6 II ini dapat cukup komplit dengan support WiFi, Bluetooth, GPS, dual SIM, serta 3G HSPA. Huawei Y6 II ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang di dukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal sampai optimal 32GB.

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Uncategorized
Comments are closed.

Check Also

Keinginan pernikahan: 20 cara menulis dalam kartu pernikahan

Apa yang kamu katakan di kartu pernikahan? Kemudahan dilema Anda dengan 20 cara tulus untu…