Home Uncategorized KITCHEN REMODEL – GO BIG OR GO SMALL?

KITCHEN REMODEL – GO BIG OR GO SMALL?

4 min read
0
0
41

Asosiasi Dapur dan Mandi Nasional mengatakan bahwa rata-rata merombak dapur mencapai sekitar $ 57.000. Itu banyak uang, tidak peduli bagaimana Anda melihatnya. Berikut adalah dua hal yang perlu dipertimbangkan: (1) Bagaimana Anda memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari redo mahal, dan (2) Apa cara memberi dapur Anda tumpangan tanpa menghabiskan banyak uang?

Setiap merombak dapur besar harus tahan ujian waktu. Hindari mode. Perlengkapan dan warna tertentu sangat populer dalam jangka pendek, tapi tren ini tahun ini, dan mungkin tidak sesuai dengan mode dalam hitungan beberapa bulan. Pakar desain sepakat bahwa warna putih adalah satu warna yang bertahan, karena menciptakan lingkungan yang terbuka dan lapang dan karena pasang dengan baik semuanya. Secara teratur tops daftar warna dapur yang paling populer. Peranti putih, sebenarnya, menjual lebih banyak dari yang lainnya. Ini adalah warna standar untuk produsen semua produk, sehingga mudah – dan terjangkau – untuk menemukan berbagai hal seperti lemari, loket, dan ubin agar sesuai dengan dekorasi ruangan.

Bila Anda mempertimbangkan merombak, apakah akan menjual rumah Anda mungkin adalah hal terakhir yang ada di pikiran Anda, namun demikian, setiap redo harus dilakukan dengan memperhatikan berapa lama Anda berencana untuk tetap tinggal di rumah Anda. Karena warna putih tetap populer sebagai elemen dekoratif, ia memiliki daya jual yang inheren, dan akan memberi rumah Anda menambahkan daya tarik untuk dijual ulang, saat Anda memutuskan untuk menjual rumah Anda.

Apakah Anda merenungkan memberi dapur Anda tumpangan wajah, tapi tidak memiliki anggaran untuk merombak lengkap? Ada sejumlah “trik” ekonomis yang bisa Anda gunakan untuk memberi kesan bahwa Anda telah menyelesaikan banyak hal yang jauh lebih besar daripada yang sebenarnya Anda lakukan.

grill rumah

Ganti lemari Anda atau hanya pintu kabinet.
Tambahkan cetakan mahkota atau dekoratif di sepanjang dinding.
Memasang lampu baru atau pencahayaan tugas adalah cara terbaik untuk memberi ruangan Anda tampilan terkini sambil tetap berada dalam anggaran.
Ganti perangkat keras lama dengan wastafel atau perlengkapan baru, laci menangani atau menariknya.
Bagaimana dengan perawatan jendela baru?
Dan top counter tipe quartz atau yang terbuat dari beton putih yang khas, serbaguna dan eye-catching.
Pilihan lain yang lebih hemat biaya, termasuk lemari pengamplasan dan pengecatan ulang, menambahkan percikan kembali ubin baru atau menerapkan lapisan cat sederhana ke dinding.
Salah satu pilihan ini akan memberi dapur Anda tampilan baru yang khas.

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Uncategorized
Comments are closed.

Check Also

Bagaimana Susunan Membuat Neon Box Murah?

Hal terpenting terakhir lainnya yang wajib dipersiapkan dalam membuat sebuah neon box mura…