Home Wisata Tips Memilih Hotel untuk Bulan Madu

Tips Memilih Hotel untuk Bulan Madu

4 min read
0
0
7

Tempat wisata terbaik dan favorit dengan memilih hotel favorit

Banyak orang yang sibuk mempersiapkan pesta pernikahan tetapi banyak yang melewatkan trik dan tips untuk mencari hotel saat bulan madu sehingga tidak bisa membuat suasana yang romantis saat berbulan madu, Berikut ini adalah tips untuk memilih tempat berbulan madu yaitu :

1. Pemilihan lokasi hotel atau Resort

Pemilihan tempat atau lokasi hotel sangat berpengaruh pada mood atau suasana hati, suasana hati ketika sedang berbulan madu ada beberapa tempat yang biasa digunakan untuk berbulan madu seperti pergi ke pantai atau daerah-daerah pegunungan yang sepi dan dingin, anda bisa menentukan lokasi sesuai dengan keinginan anda. Tempat Wisata Terbaik Cocok untuk bulan madu

Apabila Anda memilih lokasi bulan madu di pinggir pantai, Jangan memilih tempat di pinggir pantai karena itu akan mempengaruhi suasana hati anda, Pilihlah lokasi yang datarannya lebih tinggi dari pantai agar bisa melihat pemandangan laut yang luas, hal ini akan memberikan kesan romantis kepada pasangan Anda saat berbulan madu.

2. Persiapkan uang yang akan anda habiskan selama berbulan madu
Rencanakan apa saja yang akan anda bawa ketika berbulan madu, Berapa banyak kebutuhan dan Berapa lama anda akan menginap selama berbulan madu, jangan sampai hal ini membuat bulan madu anda menjadi berantakan.

3. Pemilihan hotel atau Villa yang akan anda gunakan sebagai tempat menginap
Pikirkan baik-baik Hotel atau Villa seperti apa yang akan anda gunakan untuk berbulan madu bersama pasangan dengan beragam fasilitas yang ditawarkan pada anda dan pasangan, banyak yang bisa anda pilih Pilihlah kamar hotel dengan suasana yang romantis dengan hiasan bunga-bunga dan menghadap pemandangan yang indah.

4. Tipe kamar
Pilih tipe kamar yang sesuai dengan keinginan anda dan berkesan romantis saat anda menikmati malam pertama bersama pasangan dengan pemandangan alam yang indah dan juga dekat dengan pusat perbelanjaan akan memberikan pengalaman yang berbeda.

5. Fasilitas
Fasilitas-fasilitas yang ada pada hotel dapat membuat anda berniat untuk menghabiskan hari-hari di luar ataupun di dalam hotel seperti berbelanja, menikmati pemandangan, pergi ke berbagai tempat atau juga menikmati fasilitas yang ada di dalam hotel menjadi pilihan yang menarik untuk dilakukan saat bulan madu.

Pilihlah hotel dengan layanan dan fasilitas yang sesuai dengan budget atau uang anda agar anda menikmati suasana bulan madu bersama pasangan dengan romantis dan bersantai Ria, pelayanan Hotel serta fasilitas yang wajib dipertimbangkan antara lain yaitu layanan kamar 24 jam, tempat penitipan, Fitness Center, bar, jacuzzi love, restoran, Spa dan kolam renang. Demikian tips untuk memilih tempat berbulan madu bersama pasangan, semoga bermanfaat terima kasih.

Sumber : Travel-aja.com

  • Mengenal Pulau Pramuka

      Mungkin kebanyakan orang tidak tau dimanakah itu pulau pramuka sedikit gambaran yan…
Load More Related Articles
Load More By Pamela
  • Destinasi Wisata Anti Mainstream di Thailand

    Destinasi Wisata Anti Mainstream di Thailand

    Thailand tidak terus-terusan Bangkok, terbagi dalam 76 propinsi Negeri Gajah Putih ini mem…
  • Mengenal Pulau Pramuka

      Mungkin kebanyakan orang tidak tau dimanakah itu pulau pramuka sedikit gambaran yan…
Load More In Wisata
Comments are closed.

Check Also

Nikmati Keuntungan Puluhan Juta Dengan Membuka Usaha Toko CCTV

Buka usaha toko CCTV – Peluang buka usaha toko CCTV memang banyak dilirik saat ini m…