Home Wisata Wisata Bangunan-Tower Kuala Lumpur-Malaysia

Wisata Bangunan-Tower Kuala Lumpur-Malaysia

3 min read
0
0
189
Wisata Bangunan-Tower Kuala Lumpur-Malaysia

Wisata Bangunan-Tower Kuala Lumpur-Malaysia

Wisata Bangunan-Tower Kuala Lumpur-Malaysia

Diantara beberapa tempat wisata yang sering dikunjungi oleh para tourist yaitu wisata alam, sejarah dan budaya serta bangunanan yang indah untuk dinikmati para pendatang. Disini kita akan mengetahui bangunan yang jangan dilewatkan anda ketika menikmati keindahan di kuala lumpur malaysia. Disana memiliki budaya dan suasana alam yang sangat nyaman juga beberapa cirir dari keadaan situasi-kondisi tempat disana . diantaranya sebagai berikut:

  1. terdapat sebuah kota yang indah dan penuh dengan bangunan gedung, hotel dan perumahan yang tersusun rapih.
  2. Banyak nya pemandangan alam yang masih terjaga dengan baik dan sangat menyejukan mata dan hati anda seperti batu caves.
  3. Ada satu tower atau menara di daerag ibu kota kuala lumpur.

Masih banyak sekali karakteristik yang bisa dijadikan pertimbangan untuk anda ketika akan pergi kesana,

Dibawah ini akan dijelaskan satu bangunan yang sering di kunjungi dan menjadi tempat kuno dalam sejarahnya.

Wisata Bangunan Tower-Kuala Lumpur Malaysia

Menara kuala lumpur merupakan salah satu bagunan tertinggi di kota kuala lumpur, bentuknya seperti tower yang menjulang ke langit, ketinggian dari tanah mencapai 421 meter dengan bentuk yang unik memiliki pucuk menara yang indah.

Dalam sejarah disebutkan bahwa bangunan ini memiliki tujuan untuk berlangsungnya proses komunikasi dari pusat pemerintahan ke masyarakat ataupun antara perusahaan satu dengan yang lainnya. Sehingga tower in menjadi pusat pengaksesan informasi untuk negara kuala lumpur, dan dalam pengaksesannya mencapai durasi yang cepat. Banyak sekali kelebihan yang lain seperti:

  1. Dalam mencapai tempat yang menjadi objek informasi atau berita hanya memerlukan 54 detik saja, dari sana secara langsung berita akan tersiarkan kedalam stasiun Tv atau saluran informasi lainnya.
  2. Dalam objek penelitian yang paling dasar ditambah waktu hanya 52 detik saja, dari sana kita akan menikmati pemandangan yang indah dari situasi cuaca dan iklim yang terjadi di negara itu.
  3. Terdapat system F1 yang sangat canggih, dimana para pendatang dapat masuk kedalam zona binatang untuk menqaiki kuda poni yang sangat lucu, kemudian dapat menikmati aquarium koral dan adanya atraksi teater yang seru.
  4. Yang terakhir anda juga akan menikmati kuliner makanan yang taka kalah enaknya dengan desain restoran yang mewah dan bisa berputar 360 derajat dari ketinggian 282 meter. Sehingga yang berada disana dapat menikmati lingkungan yang ada di sekeliling menara. baca juga paket wisata malaysia murah 3 hari 2 malam
Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Wisata
Comments are closed.

Check Also

Kenali Macam Teh dan Khasiatnya, Mana yang Terbaik?

Berisi mengenai informasi tentang jenis jenis teh beserta kandungan dan khasiatnya. Member…