Home Wisata Wisata di Ubud Bali – Wisata Spiritual Yang Tersohor

Wisata di Ubud Bali – Wisata Spiritual Yang Tersohor

4 min read
0
0
40
Wisata di Ubud Bali

wisata di Ubud Bali-  Tempat wisata di bali yang selama lebih dari delapan puluh tahun telah memukau para pelancong mancanegara, Ubud yang terletak di Kabupaten Gianyar, Bali,  mampu memberikan kenangan yang membekas lama bagi setiap orang yang datang berkunjung. Tempat wisata di Ubud Bali, adalah sebuah kecamatan yang sangat terkenal semenjak tahun 1930-an.

Tempat wisata di Ubud Bali, terletak di Gianyar, Kabupaten yang banyak memiliki seniman dan dapat dikatakan merupakan pusat budaya seni di Bali, khusus seni lukis, seni ukir, seni patung, seni tari dan musik tradisional Bali. Desa Ubud dari airport Denpasar, berjarak kurang lebih 40 kilometer, dan dengan mobil anda akan menempuh waktu selama satu setengah jam.

Wisata di Ubud Bali

Ubud Bali, Wisata Spiritual yang tersohor.

Tempat wisata di Ubud Bali sangat terkenal , baik di Indonesia maupun ke mancanegara, kecamatan yang memiliki lokasi yang terletak di antara hamparan sawah dan kawasan hutan diapit oleh jurang-jurang dengan sungai, yang membuat lokasi ini, menggambarkan alam yang sangat indah. Selain karena kondisi alam, Ubud juga terkenal karena seni dan budaya Bali dan sangat berkembang dari tahun ke tahun. Sebagian masyarakat Ubud, kehidupan sehari-hari mereka tidak lepas dari unsur seni dan budaya. Juga sebagian masyarakatnya bermata pencaharian sebagai seniman. Baik seniman lukis, seniman kerajinan tangan atau pun seniman tari. Jika anda mencari galeri-galeri seni, maka anda harus datang ke Ubud, karena di sini terdapat banyak galeri-galeri tentang seni, serta pementasan seni musik dan seni tari, yang dipentaskan setiap malam bergiliran di segala penjuru.

Ubud sendiri dipandang sebagai pusat seni dan budaya Bali. Tak heran, tiap aktivitas wisata pun berhubungan dengan budaya, kedekatan pada alam, spiritual, dan hubungan antara sesama manusia. Setiap aktivitas di Ubud pun pada akhirnya mampu memberikan kesan mendalam bagi mereka.

Desa Ubud, daerah seni yang  disebut sebagai desa bertaraf internasional. Semua orang yang telah mengenal tempat wisata Ubud Bali pasti mengatakan, Ubud memang pantas untuk menyandang predikat desa internasional. Sebagian besar di pinggir jalan di kawasan ubud terdapat restaurant, hotel, galeri dan toko-toko yang menjual kerajinan lokal.

Selain itu di objek wisata Ubud juga terdapat hotel-hotel berbintang, untuk para wisatawan menginap. Selain hotel berbintang, di objek wisata Ubud juga banyak terdapat penginapan dengan harga yang murah. Mungkin anda sering mendengar tentang pasar seni Sukawati, di Ubud juga terdapat pasar seni dan lebih dikenal dengan nama Ubud Art Market. Pasar seni Ubud, juga menjual kerajinan lokal dengan harga murah seperti pasar Sukawati.

Anda berminat menghabiskan waktu di Ubud? Bersiaplah jatuh cinta pada aura magis Ubud. Aura yang membuat Anda tenang dan selalu membuat Anda rindu untuk kembali ke Ubud. Orang Bali menyebut aura ini sebagai “taksu”.

Load More Related Articles
Load More By Pamela
Load More In Wisata
Comments are closed.

Check Also

Kenali Macam Teh dan Khasiatnya, Mana yang Terbaik?

Berisi mengenai informasi tentang jenis jenis teh beserta kandungan dan khasiatnya. Member…